Yuni Shara, Maliq & D’Essentials hingga Lord of Brokenheart Didi Kempot Konser Amal Online

Arahan Presiden Jokowi : Mitigasi Dampak Covid-19 Untuk Sektor Parekraf
April 17, 2020
Musisi Kulon Progo Beraksi, Membangun Semangat Melawan Covid-19
April 18, 2020

Medcom.Id / Agustinus Shindu Alpito  /  17 April 2020,  23:07 WIB

 

Jakarta: Yuni Shara, Maliq & D’Essentials, Opick, dan Lord of Brokenheart Didi Kempot, akan tampil maksimal menghibur kita semua, meski dalam suasana social distancing.

Dipandu oleh Boy William, mereka akan tampil dalam konser Pegadaian Covid-19 Charity Concert – Bantu Bangsa lewat Nada. Ini adalah konser daring. Artinya, kita tak perlu repot-repot mengeluarkan biaya tiket dan keluar rumah. Konser disiarkan melalui akun YouTube PT Pegadaian Persero.

Menariknya, para penonton cukup menyumbangkan “view” dalam konser ini, yang kemudian akan dikonversi menjadi donasi rupiah oleh PT Pegadaian Persero.

Konser ini melibatkan nama-nama besar lintas genre dan generasi. Dimulai dari Yuni Shara, penyanyi senior yang nyaris tiga dekade malang melintang di industri musik.

Semarak “di rumah aja” makin menjadi dengan aksi panggung Maliq & D’Essentilas, yang kita semua tahu memiliki sederet hit, mulai dari Untitled, Dia, Himalaya, hingga Pilihanku. Maliq selama ini dikenal sebagai grup yang berisi para personel dengan kemampuan musikalitas di atas rata-rata. Tentu konser ini akan menarik karena kita akan menyaksikan bagaimana mereka dalam keadaan “social distancing” tetap tampil padu dan harmoni

Momen jelang Ramadan juga terasa kental dalam konser ini karena penampilan Opick. Salah satu penyanyi religi terbaik Indonesia. Opick dijadwalkan tampil membawakan tembang religi terbaiknya, salah satunya, Astagfirullah.

Lord of Brokenheart Didi Kempot yang dalam setiap penampilannya tak pernah mengecewakan akan didaulat membawakan lagu-lagu hit-nya, antara lain Pamer Bojo, Sewu Kuto, dan tentu saja anthem para sobat ambyar, Banyu Langit.Deretan lagu hit di atas siap untuk membuat kita berkaraoke di rumah.

Konser amal daring ini akan digelar pada Sabtu, 18 April 2020, mulai pukul 19:00, tayang via akun YouTube PT . Pegadaian Persero.

 

Artikel Asli : https://www.medcom.id/hiburan/musik/Rb100nlN-yuni-shara-maliq-d-essentials-dan-didi-kempot-konser-amal-online

logo
Hubungi Kami