Warga Dunia Optimistis, Bisa Segera Pelesiran Pada Akhir Tahun Nanti

Ngamen Dari Rumah
May 8, 2020
The right way to Be a Baby Boomer Sugardaddy
May 9, 2020

Sindonews.com/Widaningsih/Diterbitkan 8 Mei 2020, pukul 21.12 WIB

 

JAKARTA- Banyak orang di berbagai belahan dunia menyimpan keinginan untuk segera pelesiran setelah wabah virus Corona ini usai. Bahkan hampir 75 persen mengungkapkan ingin segera melancong dalam beberapa bulan mendatang, dan yakin bisa menikmati traveling pada akhir 2020 nanti.

Pernyataan ini datang dari hasil survey yang dilakukan perusahaan perjalanan di Inggris Raya, Holiday Extras. Mereka mengadakan jajak pendapat yang melibatkan 1.000 orang. Satu dari lima orang yang disurvei menyatakan, mereka akan memesan pesawat pertama yang tersedia begitu pemerintah menyatakan penerbangan aman dilakukan.

Kepala Komunikasi Holiday Extras, Seamus McCauley, mengatakan semua orang sudah tidak sabar menantikan badai virus corona berakhir. Adanya jadwal penerbangan 2020/2021 yang diluncurkan maskapai membuat orang-orang semakin bersemangat.

Menurut McCauley, hal itu baik karena memberikan masyarakat semacam harapan usai krisis yang melanda. Dia paham betul banyak para pencinta pelesiran ingin segera beranjak dari rumah, melancong dan melihat dunia.

“Saat berlibur, orang-orang tidak hanya menikmati perjalanan yang akan ditempuh, tetapi juga perencanaan dan penantiannya. Sekarang, lebih dari sebelumnya, mereka butuh sesuatu yang ditunggu-tunggu,” ungkapnya seperti dikutip laman Northern Ireland Travel News,baru-baru ini.

 

(wid)

Artikel Asli: https://lifestyle.sindonews.com/read/21811/156/warga-dunia-optimistis-bisa-segera-pelesiran-pada-akhir-tahun-nanti-1588946711

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

logo
Hubungi Kami