Usir Was-was Turis, GWK Bali Jual Tiket ‘Buy Now Visit Later’

Seluruh Lokasi Wisata di Sumbar Mulai Buka Kecuali Kolam Renang
June 10, 2020
Ancol Buka 20 Juni, Pengunjung Dibatasi 50%
June 10, 2020

CnnIndonesia.com / CNN Indonesia /10 Juni 2020 , 16:14 WIB

 

Jakarta, CNN Indonesia — Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di waktu mendatang, saat ini tersedia promosi paket ‘Buy Now Visit Later (Beli Sekarang Kunjungi Nanti)’ yang dapat dibeli secara daring di www.gwkbali.com.

Dikatakan Humas GWK Cultural Park, Andre Prawiradisastra, paket ‘Buy Now Visit Later’ memberikan fleksibilitas bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke GWK Cultural Park namun belum dapat memastikan waktu kunjungan.

Wisatawan dapat menyesuaikan waktu kunjungan hingga 31 Juli 2021 mendatang.

Terkait new normal (normal baru), Andre siap menjalankan protokol kesehatan mulai dari area parkir hingga toilet.

Untuk menunjang lancarnya pemberlakuan protokol kesehatan itu, pihaknya memasang sejumlah papan petunjuk dan informasi yang ditempatkan di berbagai titik strategis.

“Nantinya, seluruh wisatawan yang datang berkunjung diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan akan diberikan stiker khusus sebagai tanda. Selain itu mereka juga harus mengenakan masker wajah serta wajib mengikuti arahan dari petugas di lapangan,” katanya, seperti yang dikutip dari Antara pada Rabu (10/6).

Andre menjelaskan, pihaknya menempatkan sejumlah tempat cuci tangan berikut hand sanitizer di beberapa lokasi strategis.

GWK Cultural Park juga menerapkan jarak sosial yang diimplementasikan mulai dari pembatasan penumpang shuttle bus, antrean di loket tiket, dan loket kasir serta kebijakan pengaturan tempat duduk di Jendela Bali The Panoramic Resto.

“Untuk memastikan agar kawasan GWK Cultural Park selalu dalam kondisi bersih, kami juga melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh area yang dilakukan secara berkala setiap hari,” ungkapnya.

Selain bagi para wisatawan, protokol kesehatan COVID-19 juga diberlakukan terhadap seluruh karyawan GWK Cultural Park dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memulai pekerjaan.

Seluruh petugas yang melayani wisatawan, dari keamanan hingga koki restoran, juga diwajibkan mengenakan masker dan face shield.

“Dengan kesiapan protokol kesehatan yang telah diimplementasikan dan berbagai upaya lain yang dipersiapkan. Kami GWK Cultural Park siap menyambut kedatangan wisatawan dan mendukung geliat industri pariwisata di Bali dan Kabupaten Badung pada khususnya,” ujar Andre Prawiradisastra.

 

Artikel Asli : https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20200610141247-269-511807/usir-was-was-turis-gwk-bali-jual-tiket-buy-now-visit-later

 

logo