Traveloka Kembali Gelar EPIC SALE, Tebar Diskon Hotel Hingga 80 Persen

Siaran Pers : Indonesia Ajak Pelaku Industri Kuliner se-ASEAN Rumuskan Strategi Jelang Tahun Internasional Ekraf 2021
November 4, 2020
Pemuda Asal Solo Road Trip Kenalkan Wayang Suket
November 4, 2020

Kumparan.com /Red/4 November 2020, 16:23 WIB

Traveloka kembali menghadirkan program EPIC SALE untuk mendukung pariwisata domestik yang terpukul akibat pandemi virus corona. Digelar selama tujuh hari, yaitu mulai tanggal 5-11 November 2020, EPIC SALE 2020 akan berkolaborasi dengan 10.500 mitra di industri pariwisata Nusantara.

Shirley Lesmana, VP Marketing Traveloka Accommodation mengatakan bahwa EPIC SALE kali ini kembali diadakan karena melihat kesuksesan pada tahun 2019 lalu. Selain itu, EPIC SALE ini juga menjadi promo paling panjang yang digelar oleh salah satu online travel agent terbesar di Indonesia itu.

“Event Traveloka EPIC SALE kali ini yang paling panjang (durasinya) dan akan dimulai pukul 08.00 WIB besok. Fokus kami ingin mendorong pariwisata domestik, sejalan dengan program pemerintah tentang traveling #DiIndonesiaAja,” ujar Shirley, dalam peluncuran Traveloka EPIC SALE 2020, yang digelar Rabu (4/11).

Nantinya, dalam Traveloka EPIC SALE, kamu bisa mendapatkan promo hotel, tiket pesawat, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, eats, dan asuransi hingga 80 persen. Kamu juga bisa mendapatkan promo Buy Now Stay Later, bagi yang masih bingung kapan ingin berlibur.

“Kita juga ada promo Buy Now Stay Later yang lebih fleksibel, jadi bisa menginap kapan saja,” tutur Shirley.

Menariknya, Traveloka juga akan menghadirkan EPIC Hour, yang hadir setiap pukul 12.00-13.00 WIB untuk produk hotel, dan pukul 19.00-01.00 WIB untuk produk Xperience. Selama EPIC Hour tersebut, kamu bisa mendapatkan tambahan diskon yang lebih besar.

Selain itu, EPIC SALE juga akan dilaksanakan melalui kanal live streaming yang dapat diakses melalui akun resmi media sosial traveloka, serta aplikasi versi 3.20 ke atas.

“Program EPIC SALE diharapkan dapat terus selaras dengan upaya pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata di Indonesia dan mengaktifkan operasi bisnis berbagai pelaku usaha terkait dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan berbasis CHSE, karena kenyamanan mitra dan pengguna merupakan prioritas utama kami,” kata Albert, Co-Founder Traveloka, di kesempatan yang sama.

Artikel Asli : https://kumparan.com/kumparantravel/traveloka-kembali-gelar-epic-sale-tebar-diskon-hotel-hingga-80-persen-1uWXagcurEn/full

logo
Hubungi Kami