TCC Travel Mart International Digelar, Gandeng 60 Sellers dari Asia hingga Eropa

Garuda harap permintaan naik usai dibuka kembali perjalanan ke Jepang
October 11, 2022
Road to West Java Festival 2023, Film Horor ‘Pamali’ Kenalkan Budaya dan Pariwisata Jabar
October 12, 2022

Kumparan.com / kumparanTRAVEL/ 12 Oktober 2022, 9:59 WIB

Industri pariwisata yang perlahan mulai bangkit memuat pameran wisata perlahan mulai dihadirkan kembali, salah satunya adalah TCC Travel Mart International. Pameran ini kembali digelar oleh TCC Indonesia di dua tempat, yaitu di Redtop Hotel Jakarta, Selasa (11/10) lalu, dan di Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (13/10) mendatang.

Dalam pameran kali ini, TCC Travel Mart diikuti oleh 60 sellers dari berbagai negara di Asia hingga Eropa, seperti India, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Kemudian, Jepang, Uni Emirat Arab, Turki, Spanyol, Bhutan, Slovenia, Jerman, Tunisia, serta pelaku wisata lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya itu, hadir pula berbagai supplier dari tour operator, hotel, asuransi, tourism attraction, Holyland Operator, dan sim-card provider lintas negara dalam TCC Travel Mart International ke-36 ini.

“Untuk TTC Travel Mart International yang di Bandung total ada 55 table yang terdiri atas 60 sellers, kemudian yang di Bandung diikuti sebanyak 50 table. Kenapa Bandung? Karena memiliki market besar untuk berwisata. Tahun 2016 lalu, berhasil menghadirkan 180 travel agents dari Bandung dan sekitaran Bandung,” terang Kidung Pascalis, Project Manager TTC Indonesia, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Hadirnya TCC Travel Mart International juga turut membawa antusiasme dari para platform perjalanan wisata business to business tbo.com. Elsa, Manager Sales tbo.com mengatakan bahwa mereka hadir di TCC Travel Mart International selain untuk memperluas jangkauan pasar, juga untuk memperbarui data base para travel agent setelah pandemi COVID-19.

“Harus diakui, bahwasannya gelombang pandemi di seluruh dunia turut berimbas ke para biro perjalanan, baik dari yang sekali maupun yang kecil. Bursa wisata ini, moment tepat bagi kami untuk memperbaiki data base, yang selam ini sempat terputus komunikasinya,” kata Elsa.

Jadi, tertarik mengunjungi TCC Travel Mart International di Bandung?

Artikel asli : https://kumparan.com/kumparantravel/tcc-travel-mart-international-digelar-gandeng-60-sellers-dari-asia-hingga-eropa-1z2CKR0pcO0/full

logo