“Sore-Showre”: Show Online untuk Hibur Warga #dirumahaja

Siaran Pers : Pegiat Event Didorong Siapkan Strategi Hadapi Perubahan Tren Wisata Usai Pandemi
April 29, 2020
Siaran Pers : Indonesia Dorong Terbentuknya Skema Kemitraan Pariwisata Baru dalam “New Normal” di ASEAN
April 29, 2020

Kumparan.com / Konten Redaksi Hi Pontianak / 29 April 2020, 16:04 WIB

 

Hi!Pontianak – Sebuah ruang kreatif anak muda di Pontianak, Djagat Karja membuat show online untuk menghibur masyarakat yang sedang #dirumahaja. Show online ini digelar untuk mendukung pemerintah dalam penerapan physical distancing.

Djagad Karja berkolaborasi dengan MM Rental Production dan Booze Burger membuat event live streaming melalui channel YouTube Djagad Karja dengan berbagai konten kreatif. Event bernama “Sore-Showre” ini disiarkan secara perdana melalui channel YouTube Djagad Karja, Minggu (26/4).

Tujuan dilaksanakannya event ini adalah merespon dan mendukung kebijakan pemerintah yang meminta masyarakat tetap di rumah selama pandemi berlangsung. Tentunya event tersebut bisa menjadi hiburan bagi masyarakat yang #dirumahaja.

Event tersebut dipandu oleh dua host, yaitu Rendy Febrian dan Firdaus Selong Adam selama kurang lebih 30 menit, dimulai pukul 16.00 WIB. Live tersebut juga menampilkan show dari bintang tamu Urbai Street, sebuah band asal Pontianak yang membawakan dua lagu yang berjudul ‘Balada Pancur Kasih’ dan singel terbarunya yaitu ‘Corona’ (Cobaan Asmara dan Cinta).

Show yang dilakukan secara live melalui channel YouTube Djagad Karja ini rencananya akan terus berlangsung setelah pandemi berakhir. Show ini tayang dua kali seminggu. Show ini juga terlaksana sebagai bentuk suara bahwa selama masa karantina masyarakat tetap bisa produktif dan menghasilkan karya dari rumah tanpa mengabaikan aturan dari pemerintah.

 

Artikel Asli : https://kumparan.com/hipontianak/sore-showre-show-online-untuk-hibur-warga-dirumahaja-1tJk1y7wUjB/full

logo
Hubungi Kami