Sambut New Normal, tiket.com Hadirkan Fitur Terbaru Tiket Flexi

Patra Semarang Hotel Kembali Beroperasi
July 15, 2020
Pandemi COVID-19 dorong akselerasi pertumbuhan digital di Indonesia
July 15, 2020

Kumparan.com / Konten Redaksi kumparan / 15 Juli 2020, 19:29 WIB

 

Semenjak pandemi, liburan menjadi kegiatan yang sulit dilakukan oleh para wisatawan. Hal itu karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah yang dilakukan secara tiba-tiba.

Apalagi pemetaan zona daerah risiko virus corona kerap berubah-ubah seiring meningkatnya angka kasus infeksi corona. Demi memberikan kenyamanan terhadap pelanggan, online travel agent (OTA) tiket.com meluncurkan fitur terbaru bertajuk Tiket Flexi.

Tiket Flexi ini merupakan fasilitas baru tiket.com yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan reservasi tanpa harus menentukan tanggal. Fitur ini memberikan pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check in date) yang diinginkan pelanggan melalui voucher (open date voucher).

Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi COVID-19 ini, pihaknya harus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Pelanggan bisa membeli hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Tiket Flexi memberikan fleksibilitas waktu sampai 1 tahun untuk bisa digunakan,” kata Gaery Undarsa, dalam acara konferensi pers launching tiket Flexi, Rabu (15/7).

Untuk saat ini, tersedia Flexi hotel dan Flexi To Do, dan akan menyusul Flexi Flight (pesawat). Periode penukaran voucher tiket Flexi dapat dilakukan sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan.

Sehingga untuk pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian tapi belum bisa menentukan tanggal pasti dapat menggunakan fitur Tiket Flexi.

Sementara itu, Cisyelya Bunyamin, VP Accommodation tiket.com mengatakan saat ini yang bergabung dengan tiket Flexi mencapai lebih dari 400 partner hotel domestik dan beberapa hotel Internasional, seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket Flexi,” ujarnya.

Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo hotel domestik Flexi Hotel, yaitu penawaran spesial dengan harga hotel mulai dari Rp 130 ribu per malam.

Promo ini adalah untuk pembelian mulai tanggal 15 Juli hingga 31 Oktober 2020 dan bisa digunakan hingga 30 Juni 2021.

 

Artikel Asli : https://kumparan.com/kumparantravel/sambut-new-normal-tiket-com-hadirkan-fitur-terbaru-tiket-flexi-1toGUGZ03HK/full

Attachments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

logo
Hubungi Kami