Rute Baru Batik Air: Bali-Melbourne dan Bali-Brisbane, Mulai Rp 2,6 Jutaan

Perjalanan Internasional Meningkat di Tanjungpinang Pasca-pandemi
June 8, 2022
Ratusan produk UMKM Indonesia tembus Eropa di ajang “Java in Paris”
June 9, 2022

Kumparan.com/kumparanTRAVEL/ 22 Juni 2022, 9:50 WIB

Maskapai penerbangan Batik Air yang merupakan member of Lion Air Group kini membuka rute penerbangan internasional dengan rute keberangkatan dari Bali, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), menuju ke Melbourne dan Brisbane, Australia, atau sebaliknya alias PP.

Hal ini dilakukan untuk semakin mempermudah para wisatawan yang ingin pergi liburan ke Australia. Adapun harga tiket yang harus dikeluarkan para penggunanya jika ingin menggunakan Batik Air, dari Bali-Melbourne dan Melbourne-Bali mulai dari Rp 2, 686 juta.

Sedangkan harga tiket Bali-Brisbane mulai dari Rp 2, 695 juta dan Brisbane-Bali harga tiketnya mulai dari Rp 2, 686 juta. Semua harga tiket tersebut hanya untuk sekali jalan (one way).

Jadwal Penerbangan Batik Air

Berikut jadwal penerbangan dari Batik Air yang sudah dimulai sejak 17 Juni 2022 lalu:

  • Bali-Melbourne dengan pesawat bernomor OD-177 akan berangkat pada pukul 22.00 WITA dan tiba di Melbourne pada 05.40 waktu setempat.
  • Penerbangan ini akan memiliki jadwal pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.
  • Bali-Brisbane akan menggunakan pesawat dengan nomor OD-157. Berangkat pada pukul 22.00 WITA dan tiba di Brisbane pada 12.40 waktu setempat.

Penerbangan ini juga akan memiliki jadwal pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

Ketersediaan layanan penerbangan internasional diharapkan dapat berkontribusi dalam mempercepat mobilitas banyak orang, mendukung aktivitas perekonomian antarnegara, memperkuat hubungan bilateral, dan mempersingkat waktu dalam bepergian secara langsung.

”Batik Air kembali memperkenalkan rute internasional di Australia yang dioperasikan secara bertahap tujuan Brisbane dan Melbourne dari Denpasar, Bali. Batik Air senantiasa mempersiapkan rute-rute internasional lainnya dalam mendukung aktivitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis,” kata CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri, dalam siaran pers yang diterima kumparan.

Artikel asli : https://kumparan.com/kumparantravel/rute-baru-batik-air-bali-melbourne-dan-bali-brisbane-mulai-rp-2-6-jutaan-1yJpTMkhWWI/full

logo