Tingkatkan Kepercayaan, RedDoorz Perkenalkan HygienePass
April 30, 2020
OYO Hotels Sediakan Tempat Singgah Bagi Pejuang Medis
April 30, 2020

Liputan6.com/Ratnaning Asih/Diterbitkan 30 April 2020, pukul 07.00 WIB

 

Liputan6.com, Los Angeles – Video klip dari lagu teranyar Rich Brian, “Bali”, akhirnya dirilis di kanal YouTube 88rising, Selasa (28/4/2020). Menariknya, tema video ini dibuat selaras dengan kondisi dunia saat ini, yang tengah melakukan social distancing karena wabah virus Corona Covid-19.

Di awal video ini, Rich Brian tampil santai dengan masker, sweatshirt, dan slipper alias sandal selop, di halaman belakang tempat tinggalnya. Ia terlihat mengirim sejumlah hadiah untuk teman-temannya.

Demi mematuhi imbauan untuk di rumah saja, Rich Brian mengirim bingkisan ini lewat sebuah tas kecil dan juga kotak makan bergambar Frozen, yang digantungkan pada sebuah drone.

Tak sedikit kado Rich Brian ini terkesan jail, sehingga membuat orang-orang yang menerimanya tertawa.

Usil

Ada yang menerima produk penata rambut padahal ia botak, ada juga yang menerima (maaf) kondom. Salah satu rekannya bahkan diberi uang 10 dolar AS, sebagai bayaran telah tampil dalam video klip ini.

Rich Brian juga mengirim dua pak strawberi beku kepada rekannya asal Indonesia, Niki. Kiriman ini diterima dengan senang hati oleh pelantun “Lowkey” tersebut.

Kirim Donasi

Tak hanya berbuat usil, Rich Brian juga mengirim donasi dengan cara yang sama. Ia meletakkan sejumlah uang dengan pecahan US$ 100 dolar di kotak makan tersebut dan mengirimkannya kepada sejumlah pihak yang membutuhkan. Tentu saja, hal ini kembali dilakukan dengan menggunakan drone.

Teman-teman Rich Brian yang menerima paket dari sang rapper, juga ikut berdonasi.

Untuk RS

Rich Brian mengirimkan donasi ini kepada sejumlah pihak. Salah satunya untuk Love Catering.

“Kami baru saja menerima donasi dari Rich Brian. Dari donasi ini kamu bisa memberikan 125 makanan minggu ini kepada rumah sakit setempat. Jadi ini sangat menyenangkan,” tutur manajer Love Catering yang menerima donasi ini.

Ajak Penonton Berdonasi

Pihak lain yang mendapatkan donasi ini adalah seorang penjual buah potong, penjual makanan lewat food truck, produsen masker buatan tangan, dan lainnya.

Rich Brian juga menyertakan tautan dalam deskripsi videonya, agar penonton bisa ikut berdonasi.

 

Artikel Asli: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4240589/rich-brian-kirim-donasi-pakai-drone-di-video-klip-bali

 

logo
Hubungi Kami