Resmi Buka Lagi! Ini 8 Restoran dan Kafe yang Hadir di Sarinah

Jokowi Berharap Wajah Baru Kupang Menarik Minat Wisatawan
March 24, 2022
Keren! 13 Bidang Usaha Pariwisata di Labuan Bajo Terlibat dalam Rangkaian Acara Forum G20  
March 24, 2022

Kumparan.com / kumparanFOOD / 24 Maret 2022, 10:06 WIB

Plaza  resmi buka kembali pada Senin (21/3), dengan wajah baru yang lebih modern, dan pemandangan yang lebih fresh. Sarinah menjadi tempat yang sangat bersejarah bagi masyarakat Jakarta, dan tampaknya masih sangat berarti hingga saat ini.

Tak hanya menampilkan wajah baru, seperti terdahulu Sarinah melengkapi fasilitas dengan menghadirkan sederet restoran serta kafe. Tempat makan tersebut menyajikan kuliner tradisional hingga modern. Tak hanya itu, Sarinah juga menghadirkan sejumlah UMKM, untuk membantu mengembangkan usaha lokal.

Beberapa  yang nikmat kini bisa kamu kunjungi bersama rekan kerja, teman, maupun keluarga, dan kamu bisa-bisa tidak bosan karena pilihannya cukup banyak! Nah, buat yang penasran, berikut kumparanFOOD rangkum deretan restoran dan kafe di Sarinah:

  1. Sari Ratu

Sari Ratu adalah salah satu  Padang yang juga terkenal enak, lho. Hidangan-hidangannya yang selalu segar sampai dan autentik. Cocok untuk menu makan siang, nih.

  1. The Gade

Untuk  yang satu ini, bisa kamu jadikan tempat nongkrong sambil menikmati menu kopi. Ada affogato, picollo, latte, machiato, dan lainnya.

  1. Filosofi Kopi

Coffee shop milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini memang selalu menarik perhatian. Kamu tidak perlu jauh-jauh, dan bisa langsung kunjungi Filosofi Kopi yang berada di Sarinah. Apalagi, sambil menyeruput hot caffe latte di sore hari.

  1. Titik Temu

Titik Temu ini memiliki suasana yang nyaman banget, lho. Cocok bila kamu ingin bersantai, atau untuk mengerjakan tugas. Sambil memesan menu kopi yang smooth di lidah, kamu bisa menikmati suasana sejuk kafenya.

  1. Haus

Kalau kamu terasa haus, setelah melakukan aktivitas yang berat langsung mampir saja ke Haus. Ya, minuman kekinian yang satu ini memiliki banyak minuman segar. Di antaranya choco lava Milo, strawberry cheese tea, kopi susu gula aren, dan lainnya. Oh iya, tenang saja karena harganya pun juga terjangkau, lho.

  1. D’Crepes

Camilan manis yang berbentuk seperti martabak yang tipis, dengan isi varian yang bisa kamu pilih juga buka di Sarinah. Tentu disukai oleh masyarakat, karena memang enak, bukan? Beberapa topping-nya, seperti, choco chips, selai kacang, pisang, keju, ice cream, smoked beef, tuna, dan masih banyak lagi.

  1. Raa Cha

Kalau kamu sudah pulang dan ingin makan malam, Raa Cha bisa jadi pilihan. Menyantap suki dengan harga yang terjangkau, juga tersedia menu paket, lho. Selain itu, kamu juga bisa memilih langsung, isian, saus, hingga kuah.

  1. Ramen Sanpachi 38

Ingin menyantap ramen di musim hujan? Jalan dan langsung masuk saja, ke outlet Sanpachi 38 di . Kuah ramen yang hangat dan segar menjadi teman setelah kerja hingga larut. Jangan lupa siapkan budget sekitar Rp 100-200 ribu juga, ya!

Artikel asli : https://kumparan.com/kumparanfood/resmi-buka-lagi-ini-8-restoran-dan-kafe-yang-hadir-di-sarinah-1xkGdvW9sjd/full

logo