Raden Hari Harapkan Pariwisata Kepri Bangkit Usai Dikunjungi Sandiaga Uno

Menparekraf Sandi Sebut Protokol Kesehatan di Bintan Terbaik
January 25, 2021
Siaran Pers : Menparekraf Gali Potensi Pariwisata di Muna-Sultra dan Sinjai-Sulsel
January 25, 2021

Kumparan.com / Konten ini diproduksi oleh BATAMNEWS /25 Januari 2021, 10:43 WIB

Batam – Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono menyambut positif kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kepri, kemarin. Raden berharap pariwisata Kepri bisa bangkit kembali dan akses pintu pariwisata kembali dibuka dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah Pak Menteri Sandiaga Uno mengunjungi pusat-pusat pariwisata Kepri. Kita berharap kehadirannya membawa angin segar untuk membangkitkan atau memulihkan kembali pariwisata Kepri dengan kebijakan-kebijakan yang pro bagi bangkitnya kembali sektor pariwisata Kepri,” kata Raden Hari, Minggu (24/1/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menambahkan, sektor pariwisata ini setidaknya juga menekan angka pengangguran di Kepri yang kian meningkat.

“Dibukanya sektor pariwisata nantinya tentu mampu mengurangi angka pengangguran dan bisa menumbuhkembangkan atau menggerakkan sektor perekonomian di Kepri,” harapnya.

Baca: Desa Wisata Ekang Anculai Bintan Bikin Takjub Sandiaga Uno

Dia juga senang Menteri Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Ekang Anculai.

“Kita berharap 270-an desa di Kepri bisa jadi desa wisata dengan potensi masing-masing desa, karena pasti punya keunikan. Pak Menteri sudah melakukan kunjungan ke Desa Ekang Anculai Bintan, tentu kita senang dan berharaplah pasca kepulangan beliau nanti ada kebijakan atau kebijaksanaan khusus untuk kemajuan pariwisata Kepri,” pungkas Raden Hari.

Artikel Asli : https://kumparan.com/batamnews/raden-hari-harapkan-pariwisata-kepri-bangkit-usai-dikunjungi-sandiaga-uno-1v2tg8pxttA/full

logo