Prepp Studio hadirkan gerai luring pertama di Jakarta

UAJY Kembangkan 29 Kawasan Wisata dalam Program Pengabdian Masyarakat
September 7, 2022
Unik, Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan di Dalam Kereta Dapat Bonus Sembako
September 7, 2022

Antaranews.com/ Arnidhya Nur Zhafira  / 7 September 2022, 11:10 WIB

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses menjual ribuan produk pakaian secara daring, jenama fesyen lokal Prepp Studio bersama Arief Muhammad membuka gerai luring pertamanya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

“Melihat antusiasme pembeli secara online baik melalui website maupun e-commerce, membuat kami ingin lebih dekat sekaligus memberikan experience store untuk pelanggan kami atau Preppies,” kata Co Founder Prepp Studio Satria Adi Yassa dalam keterangannya, Rabu.

“Dan karena antusias yang cukup besar dari pembukaan store pertama kita di Jakarta, tentu kami akan mempertimbangkan untuk membuka store di kota-kota lainnya, ditunggu saja,” imbuhnya.

Selain agar lebih dekat dengan para pelanggannya, pembukaan gerai luring pertama ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja dimana para pelanggan dapat melihat dan merasakan langsung kualitas dari produk-produk milik Prepp Studio.

Dibukanya gerai luring pertama ini disambut hangat oleh para pelanggan Prepp Studio bahkan sebelum gerainya resmi dibuka, terutama bagi kalangan mahasiswa, yang dimana akan mendapatkan penawaran spesial dari jenama tersebut.

“Salah satu koleksi yang tersedia di offline store yaitu college society, yang memang kita siapkan untuk mahasiswa agar tampil lebih percaya diri saat kuliah offline nanti, tinggal datang ke store dan bawa KTM saja,” kata Arief Muhammad.

Selain itu, ada berbagai produk spesial yang sudah rilis di gerai dan belum dirilis untuk pembelian daring. Dalam waktu dekat, Prepp Studio akan memberikan potongan harga besar-besaran untuk pembelian melalui website maupun e-commerce.

“Preppies yang tidak bisa datang langsung ke store, tidak perlu khawatir karena dalam waktu dekat kami juga akan memberikan potongan harga untuk pembelian secara online,” tutup Satria.

Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Artikel asli : https://www.antaranews.com/berita/3103253/prepp-studio-hadirkan-gerai-luring-pertama-di-jakarta

logo