PegiPegi gelar promo bagi yang sudah divaksin

Alasan Kemenparekraf Pilih Jakarta, Medan, dan Bali Jadi Wisata Kesehatan
September 8, 2021
Pantai Kuta-Bali mulai uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan
September 8, 2021

Antaranews.com / Natisha Andarningtyas/ 8 September 2021, 10:01 WIB

Jakarta (ANTARA) – Biro perjalanan dalam jaringan PegiPegi mengadakan promosi khusus bagi konsumen yang sudah mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Kampanye ini merupakan upaya kami dalam mendorong program vaksinasi nasional dapat berjalan dengan lancar. Dengan memberikan tambahan keuntungan bagi mereka yang sudah melakukan vaksinasi, kami berharap hal ini dapat semakin menstimulasi minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” kata Wakil Direktur Komersial dan Pemasaran PegiPegi, Ryan Kartawidjaja, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Inisiatif bernama “Vaccinated Benefit” tersebut memberikan keuntungan tambahan setelah pengguna memesan hotel melalui platform tersebut. PegiPegi membagi inisiatif ini ke dalam dua program.

Pertama, program Campaign Free Benefit, pengguna bisa mendapatkan fasilitas tambahan berupa gratis meningkatkan tipe kamar, gratis untuk makanan atau minuman di minibar, gratis binatu (laundry), diskon untuk makanan dan minuman serta bisa masuk (check-in) hotel lebih awal.

Dengan tambahan diskon dan gratis untuk beberapa layanan seperti ini, PegiPegi mengharapkan konsumen bisa tertarik lagi menginap di hotel.

Program kedua bernama Staff Vaccination Program, yaitu staf hotel sudah divaksinasi untuk memberikan rasa percaya dan nyaman bagi konsumen. PegiPegi menyediakan media bagi hotel untuk menunjukkan bahwa staf mereka sudah divaksin COVID-19

Inisiatif “Vaccinated Benefit” ini akan berlangsung hingga akhir 2021 agar bisa membantu perhotelan meningkatkan okupansi kamar, sekaligus membantu industri pariwisata dan perhotelan.

Editor: Ida Nurcahyani

Artikel Asli : https://www.antaranews.com/berita/2378774/pegipegi-gelar-promo-bagi-yang-sudah-divaksin

 

 

logo