Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan untuk Sektor Ekonomi Kreatif
July 15, 2020
Sambut New Normal, tiket.com Hadirkan Fitur Terbaru Tiket Flexi
July 15, 2020

Suaramerdeka.com / Hendra Setiawan / 15 Juli 2020, 19:27 WIB

 

SEMARANG, suaramerdeka.com – Setelah empat bulan tidak menerima tamu, Patra Semarang Hotel and Convention akhirnya kembali beroperasi pada Rabu (15/7). Semua SOP telah diperbarui sesuai standar protokol kesehatan terbaru di tengah pandemi Covid-19.

Prosedur menyambut tamu dalam Era New Normal telah disiapkan. Manajemen melakukan treatment secara menyeluruh terhadap semua fasilitas kamar, restauran, bar, lobby, ruang rapat dan area publik. Petugas telah dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang sesuai standard.

General Manager Patra Semarang Hotel and Convention, I Gusti Made Juniarta menyampaikan, selama kurang lebih empat bulan tidak beroperasi, pihaknya melakukan full treatment terhadap semua fasilitas hotel. Menyiapkan SOP sesuai standard terbaru.

”Tentunya kami ingin memberikan pelayanan dengan mengedepankan aspek kesehatan. Keselamatan bagi tamu dan tentunya juga para pekerja. Untuk tahap pertama kami buka kamar tipe villa dan hotel balcony. Sambil akan kami pantau perkembangannya,” imbuh pria yang akrab disapa Juni.

Berbicara mengenai strategi, Juni menjelaskan telah disiapkan paket-paket khusus selama pandemi ini. Di antaranya Paket Isolasi Mandiri, Paket Meeting, Paket Akad Nikah, Paket Siraman, dan paket-paket lainnya yang tentu saja dengan menjalankan protokol kesehatan yang terbaru.

Sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 di Indonesia, banyak usaha hotel yang menghentikan operasionalnya, salah satunya Patra Semarang Hotel and Convention.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Candi Baru tersebut tidak menerima reservasi sekitar empat bulan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di area hotel.

 

Artikel Asli : https://www.suaramerdeka.com/regional/semarang/234712-patra-semarang-hotel-kembali-beroperasi

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

logo
Hubungi Kami