Mawar Eva de Jongh Bakal Obati Kangen Penggemar di Konser Ruang Rindu

Koster Optimistis Bali Siap Buka Pariwisata untuk Wisatawan Domestik-Mancanegara
July 24, 2020
Siaran Pers : Kemenparekraf Ajak Warga Bunaken Selalu Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
July 24, 2020

Medcom.Id /   Cecylia Rura / 24 Juli 2020 ,15:40   WIB

Jakarta: Mawar Eva de Jongh untuk kali pertama tampil dalam konser virtual pada 7 Agustus 2020. Dalam konser bertajuk Ruang Rindu tersebut, Mawar Eva ingin mengobati kerinduan penggemarnya di tengah pandemi Covid-19.

“Banyaknya permintaan sebelum diterapkan PSBB dan sebelum adanya pandemi ini akhirnya diputuskan mengadakan virtual concert ini melepaskan rindu sama teman-teman Mawaris (penggemar Mawar Eva),” kata Mawar dalam jumpa pers virtual, Jumat 24 Juli 2020.

Konsep virtual menjadi tantangan penyelenggara memaksimalkan multimedia untuk tetap mendapatkan engagement antara Mawar dan penggemar. Director Trinity Artist Management, Rudy Wanandar mengatakan, nantinya ada live band mengiringi penampilan Mawar.

“Musiknya akan live band sekarang karena kondisinya udah new nomal kita masih bisa berkumpul walaupun dengan jumlah orang enggak banyak, sama Mawar tampil, ada 6 pemain band, plus Mawar jadi 7, konsepnya full band,” terang Rudy.

Mawar Eva de Jongh terhintung baru merilis empat lagu bersama Trinity Optima Production, yakni Heartbeat, Lebih dari Egoku, Ruang Rindu, dan Sedang Sayang Sayangnya. Sebelum adanya Covid-19, banyak permintaan untuk menampilkan Mawar de Jongh di sejumlah acara.

“Sebenarnya sebelum Covid itu kebetulan aku banyak banget dapat penawaran untuk Mawar road show ke berbagai kota, banyak sekali EO (event organizer) yang sebenarnya sudah kita lock tapi tiba-tiba terjadi Covid semua batal,” terang Rizki Utami, Marketing Director Trinity Optima Production.

Konser Ruang Rindu bersama Mawar Eva de Jongh digelar Jumat, 7 Agustus 2020 mulai pukul 20.00 WIB. Khusus untuk pemegang tiket Meet & Greet dimulai pukul 16.00 WIB.

Tiket konser Ruang Rindu dimulai di harga pre-sale Rp65 ribu, Reguler Rp120 ribu, dan Konser+Meet & Greet Rp385 ribu. Tiket dapat diperoleh melalui Loket.com dan Gotix.

Artikel Asli : https://www.medcom.id/hiburan/musik/zNAYl16N-mawar-eva-de-jongh-bakal-obati-kangen-penggemar-di-konser-ruang-rindu

logo
Hubungi Kami