Masuki Ramadhan, Accor Adakan Pesta Kuliner di Rumah Aja

Tips Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Covid-19
April 23, 2020
WhatsApp Hadirkan Paket Stiker ‘Bersama di Rumah’
April 24, 2020

sindonews.com/Dwi Nur Ratnaningsih/Diterbitkan 23 April 2020, 21.30 WIB

 

JAKARTA – Accor Live Limitless (ALL) mempersembahkan “Ramadhan Festival di Rumah”. Ini merupakan program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah.

Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama keluarga. Penawaran termasuk masakan internasional dan Nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, atau bahan-bahan segar siap masak serta bingkisan Ramadhan.

Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia Garth Simmons mengatakan, dunia saat ini sedang menghadapi saat yang paling sulit.

“Maka kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua anggota ALL dan masyarakat untuk merayakan Ramadhan di rumah, sambil mendukung gerakan “Di Rumah Aja”,” katanya.

“Kami membawa pengalaman kuliner tanpa batas ke depan pintu Anda melalui paket buka puasa, diolah dengan cermat dan dikemas oleh tim kuliner kami untuk Anda beserta keluarga nikmati. Karena ini adalah bulan berbagi, Anda dapat memesan makanan berbuka puasa untuk teman atau kolega, atau bahkan untuk supir pengiriman. Kami juga memberikan kesempatan untuk berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dan yang terkena dampak krisis saat ini,” lanjut Simmons.

Semua orang dapat memilih menu favorit dari menu ala carte atau menikmati lebih banyak pilihan melalui paket berbagi mulai dari Rp100.000,- net untuk dua orang.

ALL juga menghargai konsumen yang berada “Di Rumah Aja” dengan imbalan poin ALL. Untuk pesanan yang dilakukan langsung ke hotel, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat 2 poin. Sedangkan untuk pesanan yang dilakukan melalui pihak ketiga seperti GoFood, GrabFood, dan lain-lain, setiap kelipatan transaksi Rp10.000 akan mendapat nilai 1 poin.

Saat ini, hotel-hotel Accor dan Yayasan Peduli Tunas Bangsa juga mengundang semua orang untuk berbuat baik dengan memberi dan berbagi. Sebesar Rp5.000 dari pembelian per orang akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan dan terkena dampak pandemi Covid-19.

“Ramadhan Festival di Rumah” berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020.

(tsa)

 

Artikel Asli: https://lifestyle.sindonews.com/read/6814/185/masuki-ramadhan-accor-adakan-pesta-kuliner-di-rumah-aja-1587647078

logo
Hubungi Kami