Kota Surabaya Bersiap Menerapkan “New Normal”, Yuk Liburan ala Staycation…

Wisatawan Jalur Udara di Sumbar Bisa Tes Swab Gratis di Bandara
June 10, 2020
New Normal, Hotel dan Restoran di Babel Kembali Beroperasi
June 10, 2020

Sindonews/Diterbitkan 10 Juni 2020, 13.18 WIB

 

SURABAYA – Sejumlah wilayah di Indonesia kini mulai menerapkan New Normal atau pola hidup baru di tengah situasi pandemi COVID-19, salah satunya Kota Surabaya. Meskipun saat ini destinasi pariwisata masih belum dibuka, namun bagi Anda para traveller bersiaplah untuk memulai liburan ala staycation.

Dengan adanya rencana tersebut, sejumlah hotel dan pusat perbelanjaan menyambut baik. Salah satunya dengan cara melakukan promo liburan ala staycation yang bisa dinikmati oleh traveller ketika berkunjung ke Surabaya.

Sebelum pandemi COVID-19 terjadi, staycation sudah menjadi tren dikalangan para traveller. Hal ini karena staycation seringkali menjadi pilihan banyak orang yang ingin pergi berlibur dengan cara tetap stay dan bersantai di hotel.

Biasanya hotel yang menjadi tujuan staycation adalah hotel berbintang yang memiliki beragam fasilitas penunjang yang sangat lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, modern lounge untuk bersantai, serta restoran dan kafe.

Staycation di Hotel Bintang Lima

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu hotel bintang lima yang bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin berlibur ala staycation di Surabaya. Lokasinya yang berada di Surabaya Timur dan berada dekat dengan beberapa tempat ikonik, menjadikan hotel ini sebagai pilihan tepat.

Selain itu, tersedia fasilitas berstandar kelas dunia yang akan melengkapi staycation Anda. Hotel ini juga aman untuk dikunjungi karena menerapkan standar pencegahan COVID-19. Mulai dari menerapkan physical distancing, menyediakan masker dan hand sanitizer yang bisa digunakan oleh para tamu, serta melakukan penyemprotan cairan disinfectant di seluruh area hotel.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan saat ini tersedia promo spesial Self-Quarantine Package yang bisa digunakan selama masa pandemi. Hanya dengan Rp7.000.000,- nett, sudah bisa menginap selama tujuh hari.

“Promo ini sudah termasuk dengan hidangan untuk tiga kali sehari dan Anda bisa mendapatkan diskon spesial untuk laundry dan food and beverage outlet. Ini saatnya untuk Anda bisa menikmati liburan ala staycation di Surabaya di hotel bintang lima berstandar kelas dunia,” ucap General Manager Oakwood Surabaya, Jumat (29/5/2020).

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan promo ini, bisa hubungi hotline di nomor 031 288 0388 atau WhatsApp langsung melalui 0811 3330 6555. Tersedia promo lainnya yang bisa Anda nikmati di 80 properti Oakwood Hotel & Residence di seluruh Asia Pasifik bertajuk Stay 4 Night Pay 3 yang bisa diakses melalui www.oakwood.com.

 

(alf)

Artikel Asli: https://lifestyle.sindonews.com/read/64884/156/kota-surabaya-bersiap-menerapkan-new-normal-yuk-liburan-ala-staycation-1591769162

logo
Hubungi Kami