Kejuaraan Sepeda Bali Health Tourism Bawa Misi Angkat Pariwisata

Sandi harap Akatara 2022 dorong kebangkitan ekonomi dari perfilman
March 29, 2022
Tiga desa di Rejang Lebong ikuti Anugerah Desa Wisata 2022
March 30, 2022

Liputan6.com / Defri SaefullahDefri Saefullah / 28 Maret 2022, 21:48 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kejuaraan sepeda level nasional bakal digelar di Bali dengan tajuk “Bali Health Tourism, Luxury Cycling Experience”. Kejuaraan ini digelar secara ekslusif oleh produsen minuman air kelapa, Hydro Coco pada Minggu (27/3/2022) kemarin.

Director of Beverage PT. Sanghiang Perkasa, Ronald Unadi menjelaskan, perhelatan event tersebut untuk membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata yang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19. Sebagai minuman kesehatan, Ronald menyebut tentu saja Hydro Coco tetap mengedepankan aspek protokol kesehatan dalam penyelenggaraan event kali ini.

“Tentu kami ingin ikut berkontribusi membangkitkan kembali sektor pariwisata kita, khususnya di Bali. kita semua berharap sektor pariwisata dapat bangkit kembali, namun faktor kesehatan jangan sampai diabaikan,” kata Ronald dalam keterangan resminya, Minggu (27/3/2022).

Dalam event ini , Hydro Coco berkolaborasi dengan United Bike, Garuda Indonesia dan Westin Hotel Bali.

“Kami menyelenggarakan event berbeda dengan bersepeda ekslusif, menikmati hidden gems di Bali, dan tentunya dengan pengalaman seru yang diberikan semua brand yang berkolaborasi,” kata Ronald.

Artikel asli : https://www.liputan6.com/bola/read/4923656/kejuaraan-sepeda-bali-health-tourism-bawa-misi-angkat-pariwisata?source=search

logo