Karya Alief Reynaldi, Produser Muda yang Dirilik Label Internasional

Sukseskan MotoGP 2022, Vaksinasi Booster Digelar di Poltekpar Lombok
February 22, 2022
Menparekraf berkomitmen fasilitasi AI di sektor kreatif
February 22, 2022

Inilah.com /Mia Umi Kartikawati / 22 Februari 2022 , 18:24 WIB

Alief Reynaldi, produser muda berbakat jebolan ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2021 akhirnya mewujudkan mimpinya setelah lolos sebagai juara pertama.

Alief Reynaldi merilis single perdana Lights bersama penyanyi terkenal Indonesia, Mirriam Eka. Menariknya, duet Alief dan Mirriam Eka ini dinaungi langsung oleh label internasional SPINNIN’ Records asal Belanda.

SPINNIN’ Records adalah label ternama yang telah sukses menelurkan banyak musisi top internasional seperti Afrojack, Tiësto, KSHMR, Sam Feldt, dan masih banyak lagi.

Sekilas tentang single-nya, Lights menceritakan tentang kekecewaan seseorang karena dikhianati kekasihnya.

Trauma ini membuatnya menutup hati untuk orang lain. Alief mengatakan, lagu ini terinsipirasi dari pengalaman pribadi.

“Ternyata setelah melakukan riset, kami menemukan banyak kasus serupa yang juga menimpa hubungan para remaja saat ini. Berangkat dari situ, kami mulai membuat track Lights dan hasilnya sangat mengagumkan karena suara Mirriam benar-benar pas, dia sangat menjiwai Lights,” papar Alief seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (22/02/2022).

Mirriam Eka, solois cantik yang namanya meroket semenjak featuring bareng Ariel Noah beberapa waktu lalu, menuturkan bukan tanpa sebab dia sangat tertarik ketika ditawari berkolaborasi dengan Alief di single Lights.

Mirriam mengungkapkan Alief merupakan sosok pria yang diam-diam menghanyutkan dalam berkarya.

“Sejak awal saya sangat exited bergabung di project ini. Alief anaknya pendiam tapi isi kepalanya itu keren banget. Sisi musikalitas dan taste dia terhadap musik elektronik sangat luar biasa,” tutur Mirriam.

Artikel asli : https://www.inilah.com/karya-alief-reynaldi-produser-muda-yang-dirilik-label-internasional

logo