Jetstar Asia Kembali Layani Rute Denpasar-Singapura PP, Tiketnya Mulai Rp 1 Juta

Kemenparekraf: FSI 2022 harus jadi wadah manfaat pelaku kuliner
March 4, 2022
Melon Indonesia sebut ada peningkatan penjualan tiket MotoGP Mandalika
March 4, 2022

Kumparan.com / kumparanTRAVEL / 4 Maret 2022, 14:44 WIB

Maskapai penerbangan berbiaya hemat asal Australia, Jetstar Asia mengumumkan pembukaan kembali rute penerbangannya dari Singapura menuju Denpasar, . Sempat terhenti selama dua tahun lebih, anak usaha maskapai  tersebut akhirnya membuka kembali rute penerbangan internasionalnya ke Pulau Dewata.

Dibukanya kembali rute penerbangan Denpasar-Singapura PP ditandai dengan penerbangan perdana pesawat Jetstar Asia dari Singapura menuju Denpasar Pergi Pulang (PP).

Pesawat dengan nomor penerbangan 3K243 yang berangkat dari Bandara Internasional Changi, Singapura, pada pukul 06.55 waktu setempat berhasil mendarat di Bali pada pukul 09.55 WITA. Adapun, penerbangan sebaliknya yaitu 3K244 kembali ke Singapura pukul 13.25 WITA.

CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi mengatakan pihaknya sangat senang bisa kembali terbang ke Bali yang menjadi salah satu destinasi paling populer dalam jaringan penerbangan Jetstar.

“Bali selalu menjadi pilihan favorit pelanggan dengan keindahan, kulinernya yang lezat, dan kebudayaannya yang menakjubkan,” ujar Pasupathi seperti dikutip dari keterangan resminya.

Selain disambut meriah dengan upacara water salute, Jetstar Asia menawarkan harga tiket pesawat menarik mulai dari 98 dolar Singapura atau Rp 1 juta untuk merayakan kembalinya penerbangan ke Bali.

“Kami baru-baru ini menyambut baik berita mengenai pelonggaran persyaratan karantina dan peralihan dari tes PCR ke ART yang lebih murah, yang telah menjadi hambatan signifikan untuk bepergian bagi banyak pelanggan kami,” papar Pasupathi.

“Kami yakin bahwa pelonggaran keamanan lebih lanjut dari tindakan perbatasan, dikombinasikan dengan tarif rendah kami yang luar biasa, akan memastikan Bali akan sekali lagi menjadi tujuan yang harus dikunjungi,” lanjutnya.

Selain membuka rute penerbangan dari Singapura ke Denpasar, Jetstar juga mengumumkan akan kembali membuka dua rute penerbangan lain ke Bali. Di antaranya adalah rute penerbangan dari Melbourne dan Sydney menuju ke Bali yang dijadwalkan akan segera dilayani pada 14 dan 15 Maret 2022 mendatang.

Jetstar menawarkan kemudahan bagi penumpang yang ingin melakukan penjadwalan ulang atau pembatalan penerbangan mereka dengan tarif yang berlaku.

Sementara bagi, pelanggan yang terkena dampak perubahan pembatasan perbatasan bisa mendapatkan voucher kredit dengan nilai penuh dari pemesanan mereka dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut Semua penumpang disarankan untuk selalu memantau laman resmi jetstar.com.

Artikel asli : https://kumparan.com/kumparantravel/jetstar-asia-kembali-layani-rute-denpasar-singapura-pp-tiketnya-mulai-rp-1-juta-1xcQTNur1b4/full

logo