Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi Buka Kembali, Cek Tanggalnya Disini!

Siaran Pers : Indonesia Usung Isu Pentingnya Upskilling SDM Pariwisata dalam Forum G-20
July 6, 2020
Siaran Pers : Kemenparekraf Libatkan 20 Desa Wisata Ikut Gerakan BISA di Magelang
July 6, 2020

Kumparan.com / Konten Redaksi Sukabumi Update / 6 Juli 2020, 15:53 WIB

SUKABUMIUPDATE.com – Objek wisata Situ Gunung termasuk jembatan gantung atau suspenion bridge akan kembali dibuka pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. Pembukaan objek wisata yang berada di kawasan TNGGP Resort Pengelolaan Taman Nasional (PTN) Situ Gunung ini diawali tahap uji coba penerapan protokol kesehatan.

Direktur PT Frontis Aquam Vivam Dede As’ad mengatakan, sejak Sabtu (4/7/2020) telah dilakukan uji coba terhadap objek wisata yang berlokasi di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi tersebut.

“Betul dalam uji coba. Rencana bukanya tanggal 10 (Juli). Bisa lebih awal, bisa pas,” kata Dede kepada sukabumiupdate.com, Senin (6/7/2020).

Dede menuturkan, uji coba akan dijalankan hingga pelaksanaan pembukaan nanti. Dalam uji coba tersebut, dilakukan peragaan penerapan langsung kepada para pengunjung terkait wisata dengan protokol kesehatan. Untuk tarif masih sama dengan sebelumnya.

“Sementara belum (kenaikan tarif),” jelas Dede.

Sebelumnya diberitakan, objek wisata Situ Gunung termasuk di dalamnya Jembatan Gantung atau Suspension Bridge, ditutup sementara sesuai dengan SK Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango tanggal 16 Maret 2020 tentang Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Artikel Asli : https://kumparan.com/sukabumi-update/jembatan-gantung-situ-gunung-sukabumi-buka-kembali-cek-tanggalnya-disini-1tkeVZpEfcu/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

logo
Hubungi Kami