Jalan-jalan Diskon yang Aman di Tengah Pandemi

Pelaku wisata Aceh diajak manfaatkan program sertifikasi Kemenparekraf
November 5, 2020
Bangkit di Tengah Covid-19, Olah Limbah Jadi Pundi Rupiah
November 5, 2020

Medcom.Id/ Kumara Anggita/  05 November 2020 ,15:04 WIB

Jakarta: Pandemi ini telah membuat beberapa dari kita merasa suntuk di rumah. Namun ini bisa teratasi dengan melakukan perjalanan yang aman dan murah melalui traveloka.

Kampanye untuk tingkatkan parawisata

Saat ini kita telah memasuki bulan ke-8 masa-masa covid-19, Indonesia sudah kembali bersiap untuk langkah-langkah strategis pemulihan ekonomi negara. Salah satunya dengan membangkitkan sektor pariwisata Tanah Air yang tengah lesu akibat dari pandemi melalui kampanye seperti InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

“Pariwisata berbasis pada pergerakan, saat pergerakan mengalami pembatasan, akan berdampak negatif terhadap sektor pariwisata. Namun di sisi lain, kita tetap harus menjaga hangatnya mesin perekonomian. Maka dari itu Kemenparekraf mengeluarkan protokol CHSE melalui kampanye InDOnesia CARE / I DO CARE untuk mensertifikasi dan menjamin seluruh industri pariwisata telah menerapkan protokol-protokol CHSE untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa aman bagi wisatawan,” ujar Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Nia menambahkan Kemenparekraf telah meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong pergerakan dari mulai titik terdekat ?(staycation?) hingga antar pulau di Indonesia.

Pergerakan wisatawan #DiIndonesiaAja diharapkan dapat membangun kembali perekonomian melalui konsumsi sektor pariwisata di destinasi.

Traveloka di sini bekerja sama dengan mitra dari berbagai sektor, termasuk diantaranya akomodasi, transportasi, atraksi wisata hingga tempat hiburan lainnya. Hal itu untuk menghadirkan pengalaman berwisata di era kebiasaan baru yang nyaman, aman dan sesuai dengan protokol kesehatan. Program ini merupakan buah komitmen Traveloka dalam mendukung pemulihan sektor pariwisata nasional.

“Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak, tentunya dengan memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata. Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata,” ungkap Albert, Co-Founder Traveloka.

Jalan-jalan di era new normal tetap banyak peminat

 Walaupun masih pandemi ternyata masyarakat masih antusias sama sesuatu yang berkaitan dengan jalan-jalan. Penjualan di kanal ?Live Stream ?dari promosi Traveloka EPIC SALE telah menjaring ratusan ribu pengguna.

“Inovasi dan kolaborasi yang diinisiasi Traveloka memberikan ?support yang besar bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata yang mendapatkan dampak cukup signifikan terutama di kondisi pandemi saat ini. Hal ini tercermin dengan adanya peningkatan pemesanan setelah menjalani kolaborasi promosi dengan beragam program inovasi Traveloka,” terang Rosa Aryanti, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc.

Kami, lanjutnya, siap memberikan produk serta layanan terbaik bagi para pelanggan terutama dengan dukungan penuh dari pemerintah dan Traveloka sebagai platform yang memudahkan baik bagi kami para mitra maupun pengguna dan kami optimis kehadiran Traveloka EPIC SALE mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya bagi kami hotel di bawah jaringan Wyndham Hotels and Resorts.

 

Diskon dan promo yang perlu kamu ketahui

 

Menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, Traveloka EPIC SALE akan berlangsung dari tanggal 5 – 11 November 2020. Para pengguna akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.

Rangkaian Traveloka EPIC SALE juga dilengkapi dengan penawaran spesial melalui EPIC HOUR yang hadir setiap hari di 5-11 November 2020 pada pukul 12.00-13.00 WIB untuk produk Hotel, dan pada pukul 19.00-01.00 WIB untuk produk Xperience.

Untuk semakin memudahkan pengguna, Traveloka EPIC SALE juga memiliki rangkaian inovasi program bertajuk EPIC Referral guna memberikan kupon tambahan bagi para pengguna sehingga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran yang terbaik saat EPIC SALE berlangsung. Dimulai sejak 30 Oktober – 3 November 2020, EPIC Referral telah diikuti oleh lebih dari 340 ribu pengguna.

Selain memberikan penawaran menarik melalui aplikasi Traveloka, EPIC SALE juga akan dilaksanakan melalui kanal ?live streaming yang dapat diakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi versi 3.20 ke atas. Dilakukan 2 kali di setiap harinya,? live streaming.

(YDH)

Sumber asli : https://www.medcom.id/gaya/wisata/4KZzVq6K-jalan-jalan-diskon-yang-aman-di-tengah-pandemi

logo