Taman Sari Yogyakarta bakal dibuka pekan ini
July 6, 2020
Siaran Pers: Tingkatkan Kepercayaan Wisatawan, Kemenparekraf Sosialisasi Protokol Kesehatan
July 7, 2020

Suaramerdeka.com / Hendra Setiawan / 7 Juli 2020, 05:06 WIB

SEMARANG, suaramerdeka.com – Saat ditetapkannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Semarang bulan April lalu , tingkat hunian perhotelan di kota semarang menurun drastis hingga 70 persen. Ini menyebabkan okupansi hotel @Hom hotel simpanglima berada di bawah 50 persen.

Namun sampai saat ini, @Hom hotel tidak patah arang. Tetap optimistis dan memberikan pelayanan terbaik bagi semua tamu. Pihak hotel memberikan banyak promo menarik seperti promo longstay package ataupun promo masakan ayam nusantara dari product “Santan Restaurant”.

”Kami terus berkomitmen untuk turut membantu pemerintah dalam menanggulangi virus covid 19 dengan cara menerapkan SOP Covid-19, physical distancing, dan wajib menggunakan masker,” ujar Senior Sales Executive, Luthfy Purnama.

Setelah kebijakan PKM di Kota Semarang diperbolehkan berkegiatan di hotel, @Home Hotel juga sudah siap menerapkan Era New Normal. Tatanan, kebiasaan dan perilaku yang baru berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Seperti sebelum memasuki hotel harus melalui tahapan seperti cuci tangan dahulu, screening suhu tubuh, penggunaan masker. Kemudian menjaga jarak ketika berinteraksi dan hand sanitizer. Sehingga para tamu akan tetap aman dan nyaman berada di hotel.

Untuk aktivitas pemesanan kamar dan booking segala kegiatan rapat, @Hom Hotel selalu menerapkan protap kesehatan. Seperti pembatasan jumlah peserta sebanyak 50% dari total kapasitas ruangan, jaga jarak, penyediaan hand sanitizer di area meeting. ”Untuk pengambilan menu makanan buffet (prasmanan), tim service kami siap melayani pengambilan makanannya. Hal ini menjaga tamu agar tidak bergantian saat memegang peralatan makannya,” imbuhnya.

Bagi tamu yang sudah reservasi kamar, untuk sarapan diantar ke kamar agar menjaga tamu lebih aman dan nyaman.

 

Artikel Asli : https://www.suaramerdeka.com/gayahidup/travel/233715-at-hom-hotel-sambut-new-normal-beri-banyak-promo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

logo
Hubungi Kami