Harris Hotel & Conventions Malang Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Koleksi busana Lebaran KAMI terinspirasi teknik quilting Korea
May 20, 2020
Siaran Pers : Kemenparekraf Bagikan 10.000 Masker Kain kepada PPSU DKI Jakarta
May 20, 2020

Kumparan.com / Konten Redaksi Tugu Malang / 20 Mei 2020, 13:48 WIB


MALANG – Harris Hotel & Conventions Malang gelar bakti sosial yang kedua dengan mengunjungi Panti Asuhan Ulul Albab, di Perum Graha Punta Dewa E 12, Jabung, Pakis, Kabupaten Malang, pada Rabu (20/5/2020). Di panti asuhan tersebut, terdapat sekitar 20 anak yatim piatu yang berada dan tinggal bersama

Selain memberikan keperluan pokok anak yatim piatu seperti bahan sembako dan kebutuhan pokok lainnya, Harris Malang tak lupa memberikan peralatan sekolah.

Sebagai tambahan, Harris Players Malang (sebutan staff Harris Hotels) memberikan sumbangan dana yang terkumpul dari para staff itu sendiri.

General Manager Harris Malang, Romain Huet, mengatakan bahwa setiap tahunnya tepatnya di Bulan Ramadhan, Harris Hotel & Conventions Malang selalu rutin mengadakan kegiatan–kegiatan sosial kepada yayasan, lembaga sosial ataupun lingkungan sekitar.

“Di samping itu, dengan situasi pandemi COVID-19 yang ada saat ini, membuat Harris Malang harus lebih berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial dari tahun sebelum-sebelumnya,” ucap Romain.

 

Artikel Asli https://kumparan.com/tugumalang/harris-hotel-and-conventions-malang-gelar-baksos-ke-panti-asuhan-1tS1B6v6Y6x

logo