Hadirkan Suasana Pantai, Beach Day Resto Diharap Gairahkan Pariwisata Semarang  

Strategi Kemenparekraf Tambah Penginapan Penonton MotoGP Mandalika
January 12, 2022
Laporan Pemantauan Covid-19 di Sektor Parekraf (12 Januari 2022)
January 12, 2022

Suaramerdeka.com/ Fista Novianti/ 12 Januari 2022, 05:38 WIB

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kehadiran resto pantai di tengah kota, Beach Day Resto di Jalan Dr Wahidin Semarang diharapkan dapat menggairahkan pariwisata Kota Semarang yang sempat terdampak pandemi virus Covid-19.

Resto yang dibuka sejak tiga bulan lalu ini, menghadirkan suasana pantai dengan pasir putih, pantai buatan, ornamen bambu,juga spot foto menarik dengan furnitur kayu dan bambu yang mendominasi.

Sejak dibuka, animo pengunjung terbilang tinggi. Rata-rata jumlah pengunjung sebanyak 200-300 orang pada hari biasa dan akhir pekan bisa mencapai 600 orang.

Selain pengunjung dari Semarang, juga berasal dari luar kota seperti Ungaran, Kendal, Salatiga, Demak dan sekitarnya.

Operational Manager Beach Day Resto, Teguh Sakti Prakoso menuturkan, saat tingginya kasus Covid-19, masyarakat tidak bisa berwisata atau makan bersama keluarga ke restoran.

Namun, semenjak turunnya kasus Covid-19 di Semarang, dan mulai dibukanya sejumlah restoran, membuat masyarakat mulai untuk keluar rumah untuk berwisata dan makan di restoran.

Mereka merasa rindu untuk bisa makan di restoran bersama keluarga dan teman-teman.

”Oleh sebab itu, sejak dibuka, jumlah pengunjung Beach Day selalu ramai, dan menjadi jujugan wisata masyarakat,” tuturnya.

Artikel Asli : https://www.suaramerdeka.com/gaya-hidup/pr-042352054/hadirkan-suasana-pantai-beach-day-resto-diharap-gairahkan-pariwisata-semarang

logo