Gubernur Jabar Isi Acara Live Stream Fest Vol. 2, Kumpulkan Donasi Rp 0,5 Miliar Lebih

APROFI Galang Dana untuk Pekerja Harian Film Terdampak Korona
April 24, 2020
Siaran Pers : Kemenparekraf Serahkan Bantuan untuk Pekerja Pariwisata DI Yogyakarta
April 24, 2020

sindonews.com/Diterbitkan 24 April 2020, pukul 21.29 WIB

 

JAKARTA – Wabah COVID-19 ini adalah hal baru yang harus kita hadapi, kreativitas menjadi kunci dalam menghadapi rumitnya COVID-19 agar menjadi lebih manageable.

“Live Stream Fest seperti ini harus dibuat sebanyak-banyaknya dan menjadi platform untuk menyampaikan pesan, bahwa COVID-19 ini adalah masalah bersama untuk dapat diatasi bersama karena bisa menjadi salah satu tempat penyaluran donasi,” kata Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, yang juga menjadi salah satu pengisi acara Live Talks di #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, Sabtu 18 April 2020.

Selain Ridwan Kamil ada banyak pakar professional di bidangnya, selebritas, konten kreator, dan musisi tanah air telah tampil dalam event festival berbasis online pertama di Indonesia #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS) yang dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro, sebagai alternatif medium baru untuk Industri live event di Indonesia di tengah pandemi virus COVID-19, pada 17-19 April 2020 lalu.

“#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 terselenggara dengan menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop, sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event,” ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment Mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan #MinumnyaTehbotolSosro yang bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event.

Menghadirkan program yang memberikan informasi yang mendidik, menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak sejumlah musisi Tanah Air, selebritas hingga konten kreator, pakar professional di bidangnya dan pengisi acara lainnya bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

(awd)

Artikel Asli: https://jabar.sindonews.com/read/7495/703/gubernur-jabar-isi-acara-live-stream-fest-vol-2-kumpulkan-donasi-rp05-miliar-lebih-1587737040

logo