GoPay dan BCA Bahu Membahu Bantu Indonesia Kala Pandemi

Konser Daring Kumpulkan Donasi Rp 84 Juta
May 11, 2020
Dwiki Dharmawan Gelar Konser Virtual Bantu Diaspora Terdampak Korona
May 11, 2020

CnnIndonesia.com / CNN Indonesia / 11 Mei 2020,  12:04 WIB

 

Jakarta, CNN Indonesia — Pandemi Covid-19 mengubah banyak aspek kehidupan manusia dalam waktu yang sangat singkat. GoPay bersama BCA ikut berpartisipasi mendukung masyarakat melewati masa sulit ini dengan meluncurkan sejumlah inisiatif, di antaranya donasi sembako yang mudah diikuti masyarakat. Pengguna otomatis turut berdonasi dengan melakukan top up GoPay melalui OneKlik minimal Rp50 ribu. Program ini berlaku bagi pengguna baru yang mengisi GoPay via OneKlik untuk pertama kali dengan minimum Rp50 ribu selama periode 25 April sampai 25 Mei.

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang dinamis saat ini, dengan di rumah aja, masyarakat tetap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui donasi digital. Dengan melakukan top up GoPay melalui OneKlik minimal Rp50 ribu, pengguna secara otomatis telah turut berdonasi sembako senilai Rp 10 ribu yang nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa,” kata I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking BCA.

Ia melanjutkan, “Sementara itu, untuk mendorong penggunaan non tunai di masa pandemi, BCA bersama GoPay menyelenggarakan beberapa kerja sama untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna GoPay, seperti untuk donasi, belanja retail hingga yang hobi streaming drakor dan lain sebagainya.”

Untuk mendukung hal tersebut, pengguna dapat memanfaatkan promo gratis biaya top up GoPay melalui e-channel BCA dan OneKlik di aplikasi Gojek. Pengguna akan mendapatkan cashback instan setelah isi ulang GoPay berhasil.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay menyatakan masa pandemi sebagai periode yang menantang. Terlebih, kegiatan dan tanggung jawab harus tetap diselesaikan di tengah imbauan physical distancing.

“Kami berharap dengan semangat gotong royong melalui beragam upaya kami bersama BCA dan partner lainnya dapat meringankan mereka yang paling terdampak,” ungkap Budi.

Sebelumnya, pada April lalu Gojek dan BCA Finance telah bekerja sama untuk memberi keringanan angsuran bagi mitra GoCar. Mitra pengemudi hanya perlu mendaftar, serta memenuhi persyaratan relaksasi dan lolos uji seleksi. Jika semua proses telah dijalani dan mitra pengemudi dinyatakan lolos, BCA Finance memberikan keringanan angsuran enam bulan tanpa pembayaran di muka dan perpanjangan tenor hingga 24 bulan. (rea)

 

Artikel Asli : https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200511115839-190-502001/gopay-dan-bca-bahu-membahu-bantu-indonesia-kala-pandemi

logo
Hubungi Kami