Garuda Indonesia kembali gelar promo dan diskon di GOTF

Ribuan Pelaku Wisata di DIY Mulai Divaksin Covid-19
April 26, 2021
Laporan Pemantauan Covid-19 di Sektor Parekraf (27 April 2021)
April 27, 2021

Antaranews.com /Adimas Raditya Fahky P/ 26 April 2021, 16:03 WIB

Pesawat Garuda Indonesia memasuki area apron saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Jumat (9/4/2021). ANTARA FOTO/Ampelsa.

Hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari

Jakarta (ANTARA) – PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) kembali menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 86 persen dalam perhelatan Garuda Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung secara daring mulai 27 April sampai 2 Mei 2021.

“GOTF kali ini kami hadirkan beberapa penawaran diskon hingga 86 persen, khususnya untuk sejumlah rute domestik,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam konferensi pers secara virtual di Jakarta, Senin.

Irfan mengatakan promo dan diskon tiket tersebut berlaku untuk penerbangan mulai 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022. Dalam pelaksanaannya, ajang GOTF ini juga melibatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Ia menyebutkan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

“Hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari, melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik,” katanya.

Pada GOTF April fase kedua ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

 

Adapun untuk harga tiket yang ditawarkan selama GOTF antara lain meliputi rute:

 

  • Jakarta-Lombok (return) Rp 940.000an
  • Jakarta-Yogyakarta (return) Rp 640.000an
  • Jakarta-Banyuwangi (return) Rp 890.000an
  • Jakarta-Surabaya (return) Rp 740.000an
  • Jakarta-Denpasar (return) Rp 890.000an
  • Jakarta-Manado (return) Rp 1,9 jutaan

 

Harga termasuk tambahan diskon dengan kartu debit atau kredit BNI.

GOTF kali ini juga memberikan promo lainnya, seperti diskon hotel hingga 65 persen melalui reservasi Fly Garuda, paket wisata dan hotel diskon hingga 30 persen.

Harga spesial paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) diskon hingga 25 persen.

Selain itu, ada paket shopping & experience, diskon hingga Rp 300.000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Editor : Faisal Yunianto

Artikel Asli : https://www.antaranews.com/berita/2122514/garuda-indonesia-kembali-gelar-promo-dan-diskon-di-gotf

logo