Garuda Gelar Travel Fair, Tiket Pesawat Jakarta-Labuan Bajo PP Mulai Rp 1,7 Juta

Kemenhub Terbitkan 4 Surat Edaran tentang Syarat Perjalanan Baru, Ini Detailnya
August 15, 2022
Alasan Bali Jadi Salah Satu Pulau Terbaik Dunia
August 15, 2022

Kumparan.com/ kumparanTRAVEL/ 15 Agustus 2022, 15:44 WIB

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik bagi traveler yang ingin menjelajah keindahan Indonesia. Lewat “Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022” yang digelar mulai Senin (15/8), Garuda menawarkan potongan harga tiket pesawat ke berbagai destinasi wisata.

Travel fair yang digelar pada 15-21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, baik domestik dan internasional ini memberikan penawaran menarik berupa potongan harga tiket pesawat untuk rute.

Selama periode travel fair, kamu bisa mendapat potongan harga tiket pesawat hingga 15 persen, disertai dengan cashback dan benefit menarik lainnya untuk periode perjalanan hingga tanggal 28 Februari 2023 mendatang.

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta-Labuan Bajo PP mulai Rp 1,7 jutaan, Jakarta-Lombok PP mulai Rp 2,5 jutaan, Jakarta-Makassar PP mulai Rp 3,2 jutaan, Jakarta-Balikpapan PP mulai Rp 2,7 jutaan, dan Jakarta-Manado PP mulai Rp 4,3 jutaan.

Selain rute domestik, pada gelaran SOTF kali ini, Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus untuk berbagai rute internasional.

Di antaranya Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai Rp 2 jutaan, Jakarta-Bangkok PP mulai Rp 5 jutaan, Jakarta-Seoul PP mulai Rp 9 jutaan, Jakarta-Sydney PP mulai Rp 9 jutaan, dan Jakarta-Tokyo PP mulai Rp 15 jutaan.

Promo Menarik Lainnya Garuda Indonesia

Adapun, dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu BNI.

Bagi yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 200 ribu, fasilitas cicilan 0 persen tenor 3, 6 dan 12 bulan, dan ekstra potongan hingga 77 persen dengan BNI Rewards Point.

Selain itu, kamu juga bisa memperoleh diskon pada layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya, hingga kolaborasi spesial di gelaran SOTF ini. Di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja.

Lebih lanjut, pada gelaran SOTF ini, Garuda Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner lainnya, salah satunya United Bike yang memberikan penawaran harga khusus pembelian sepeda pada saat SOTF, serta bagi 3 Top Spender selama SOTF berlangsung untuk nantinya berpeluang mendapatkan sepeda United Bike.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan kehadiran SOTF 2022 adalah untuk memberikan nilai tambah kepada para pelanggan setianya.

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat, serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” ujar Irfan, seperti dikutip dari keterangan resminya, Senin (15/8).

Lebih lanjut, promo ini juga merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terjangkau, namun juga menjadi misi untuk terus berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional.

“Di tengah semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk melaksanakan perjalanan udara kembali yang juga didukung dengan tren peningkatan perjalanan wisata, kami meyakini bahwa diperlukan sinergi yang solid dari berbagai entitas bisnis untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, salah satunya dengan memberikan pengalaman penerbangan yang seamless secara end-to-end,” ujar Irfan.

“Kiranya gelaran SOTF serta kolaborasi Garuda Indonesia dengan berbagai entitas tersebut, tidak hanya akan dapat memberikan nilai tambah, namun juga dapat berkontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan pariwisata nasional.”, tutupnya.

Artikel asli : https://kumparan.com/kumparantravel/garuda-gelar-travel-fair-tiket-pesawat-jakarta-labuan-bajo-pp-mulai-rp-1-7-juta-1yfKsqPAkzF/full

logo