Gandeng Citilink, Traveloka Hadirkan Promo Diskon Tiket Pesawat 20 Persen

Menilik Karya dan Menggali Wawasan Seputar Desain Interior di Mayantara JAK.ID 2021
June 16, 2021
Dukung ‘Bali Open Border’, Komponen Pariwisata Doa Bersama di Pura Besakih
June 16, 2021

Kumparan.com / Red/ 16 Juni 2021, 15:27 WIB

Berbagai industri kini tengah bekerja keras untuk membangkitkan pariwisata Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19, tak terkecuali industri perjalanan. Salah satunya adalah Traveloka yang berkolaborasi dengan Citilink Indonesia menghadirkan berbagai promo untuk menarik minat wisatawan agar berlibur kembali.

Bertajuk “Promo Tengah Tahun”, Traveloka menghadirkan promo tiket pesawat yang bekerja sama dengan maskapai Citilink. Promo ini digelar mulai 16 Juni hingga 27 Juni mendatang.

Director of Transport Traveloka, Iko Putra, mengatakan bahwa “Promo Tengah Tahun” yang digelar bersama Citilink dihadirkan untuk membangkitkan kembali perjalanan domestik yang terdampak pandemi COVID-19.

“Promo ini dihadirkan untuk memudahkan konsumen dalam berwisata. Kita juga ingin turut mendukung gerakan #DiIndonesiaAja milik pemerintah dan membantu teman-teman kita, khususnya umkm lokal yang terdampak pandemi COVID-19,” ujar Iko, dalam konferensi pers “Promo Tengah Tahun” yang digelar secara daring, Rabu (16/6).

Dalam “Promo Tengah Tahun” ini, Traveloka menawarkan diskon tiket pesawat Citilink hingga 20 persen khusus untuk member Citisport. Tak hanya itu, travelers juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 500 ribu jika membeli tiket pesawat minimal tiga tiket, dan gratis voucher Traveloka Eats. Kemudian, ada pula diskon 20 persen untuk pilih kursi.

Khusus untuk member Citisport milik Citilink, mereka juga akan mendapatkan promo lainnya seperti free sport equipment sebesar 20 kg, exclusive calendar sport event, hingga promo dari berbagai mitra yang bekerja sama dengan Citilink.

“Kami yakin kolaborasi bersama ini dapat memberikan nilai tambah untuk Citilink dan pengguna Traveloka. Promo ini juga dihadirkan untuk mendukung gerakan #DiIndonesiaAja,” ujar Amalia Yaksa, VP Marketing & Distribution Channel Citilink Indonesia.

Artikel Asli : https://kumparan.com/kumparantravel/gandeng-citilink-traveloka-hadirkan-promo-diskon-tiket-pesawat-20-persen-1vxABh72su3/full

logo