Film Akad Pamerkan Pesona Mandalika

Sandiaga Dukung Family Sunday Movie 2022: Jadilah Agen Perubahan Ekraf
February 3, 2022
Pembukaan Penerbangan Internasional di Bali Jadi Momentum Kebangkitan Ekonomi
February 3, 2022

Medcom.id /  MetroTV / 03 Februari 2022, 14:19 WIB

Jakarta: Film Akad akan hadir di layar lebar Indonesia pada 3 Februari 2022. Film bergenre komedi-romansa ini bakal menampilkan pesona keindahan alam Mandalika di Nusa Tenggara Barat.

Film yang dimainkan Indah Permatasari, Matia Muncus, dan Kevin Julio film ini dijamin akan memanjakan mata para penonton. Terutama setting tempat yang mempesona karena indahnya alam Mandalika di Lombok, NTB.

“Kita syuting di Mandalika, di beberapa spot di sana dan itu indah banget. Selama syuting juga jadi merasa tenang,” ujar Indah Permatasari dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Kamis, 3 Februari 2022.

Kawasan The Mandalika yang menjadi latar film Akad ini merupakan destinasi pariwisata strategis seluas 1.175 hektare. Salah satu atraksi unggulan di The Mandalika adalah Pertamina Mandalika Circuit, sirkuit bertaraf internasional yang menjadi tuan rumah MotoGP pada Maret mendatang.

Sinopsis film Akad

Film yang disutradarai Reka Wijaya ini mengisahkan tentang seorang ayah yang menginginkan anaknya untuk bisa segera bertemu jodoh dan menikah. Sementara itu, anaknya merasa rumah tangga belum penting.

Sang anak yang diperankan semakin enggan berumah tangga karena tidak mau merasakan kesedihan seperti yang dirasakan ketika ibunya meninggal. Indah Permatasari memastikan film ini layak untuk ditonton karena berkisah tentang percintaan yang sederhana.

“Tentang percintaan yang sederhana yang mana itu sebenarnya kelebihan dari film ini,” ujar Indah. (Alifiah Nurul Rahmania)

Artikel  asli : https://www.medcom.id/hiburan/film/nN9XM0eK-film-akad-pamerkan-pesona-mandalika

logo