Dian Sastro Galang Dana untuk Donasi Masker Ramah Lingkungan

Traveling Usai Pandemi, Wisatawan Indonesia Bakal Lebih Perhatian pada 2 Hal Berikut
April 30, 2020
Tips Menjalani Ramadan Saat Pandemi Covid-19
April 30, 2020

Medcom.Id / Cecylia Rura / 30 April 2020,  11:39 WIB

 

Jakarta: Kampanye Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo digagas Andy F. Noya, pendiri BenihBaik.com bersama City Vision. Dana terkumpul digunakan untuk membeli masker kain bagi masyarakat pekerja informal, pedagang, hingga ibu rumah tangga yang tak mampu.

“Saya sangat mendukung inisiatif dan kerjasama Benih Baik dan City Vision ini karena buat saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali. Dalam situasi sulit seperti ini, saya ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah,” kata Dian Sastrowardoyo dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Kolaborasi ini diharapkan mampu memersatukan masyarakat untuk saling membantu. Kampanye ini disiarkan secara impresif melalui media luar ruang milik City Vision untuk menarik masyarakat ikut berpartisipasi.

Media luar ruang Indonesia City Vision dianggap efektif menyampaikan pesan-pesan dan gerakan positif untuk memersatukan bangsa. Kampanye ini tayang di sejumlah aset City Vision antara lain Kawasan SCBD, Pondok Indah, dan Pakubuwono.

Dengan disiarkannya kampanye ini melalui media luar ruang, diharapkan juga penyebaran kampanye Urun Dana Lawan Corona – Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo menjadi pengingat masyarakat untuk tetap disiplin menggunakna masker dan menjaga jarak. Sementara itu, sejumlah pekerja terpaksa masih harus bekerja di luar rumah demi mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Donasi masker bersama Dian Sastro sudah mengumpulkan Rp17.371.316 dari 105 TemanBaik yang ikut berpartisipasi. Masih ada 62 hari tersisa sebelum penggalangan dana berakhir.

 

Donasi masker lingkungan bersama Dian Sastro bisa dilihat di sini

Artikel Asli: https://www.medcom.id/hiburan/selebritas/gNQGenYk-dian-sastro-galang-dana-untuk-donasi-masker-ramah-lingkungan

 

logo
Hubungi Kami