Cerita Aaliyah Masaid Soal Penggarapan Lagu Barunya, Saling Peduli
April 21, 2020
Dampak Covid-19 terhadap Perubahan Perilaku Mudik dan Traveling di Indonesia
April 21, 2020

Medcom.Id/ Dhaifurrakhman Abas / 29 April 2020, 15:16 WIB

 

Jakarta: Grup musik Bimbo kembali merilis karya di tengah pandemi virus korona. Kali ini Bimbo merilis lagu berjudul Di Rumah Saja dalam waktu singkat.

“Alhamdulillah saya dalam waktu singkat buat lagu ini. Lagu ini masih segar, adik saya pun enggak tahu buat lagu ini,” kata Sam Bimbo seperti dikutip Antara, Rabu 29 April 2020.

Lagu ini dirilis tanpa masalah berarti. Hal ini karena dia telah belajar dari pengalaman sebelumnya saat membikin lagu Corona yang telah bocor di media sosial sebelum resmi dirilis.

“Saya ingin surprise karena waktu (lagu) Corona lahir udah bocor di YouTube. Ya Alhamdulillah cuma saya sedih, mereka banyak yang merekam dengan senang tapi yang saya sedih ini lagu belum resmi keluar,” sambungnya.

Sam Bimbo berharap dengan dirilisnya lagu ini dapat memberikan semangat kepada para petugas medis yang berjuang di garis terdepan melawan virus korona. Melalui lagu ia juga mengimbau masyarakat untuk menjalankan anjuran pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah.

“Membantu para dokter para perawat karena semakin banyak pasien mereka akan kelabakan mungkin dengan di rumah akan tidak lebih menyebar,” tandas dia.

 

Artikel Asli : https://www.medcom.id/hiburan/musik/MkMGD3ON-bimbo-kembali-rilis-lagu-bertema-korona

logo
Hubungi Kami