Besok Mendarat di Bali, Singapore Airlines Bakal Bawa 180 Penumpang

Desa Wisata Tenganan Ditarget Jadi Desa Zero Waste Cities
February 15, 2022
Destinasi Wisata Domestik Masih Menjadi Primadona pada 2022
February 15, 2022

Kumparan.com / Kanal Bali /  15 Februari 2022, 12:21 WIB

DENPASAR, kanalbali.com-  Kabar baik bagi Pariwisata Bali. Maskapai Singapore Airlines (SIA)  akan mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Rabu (16/2) besok dengan membawa 180 penumpang.

“Sampai siang ini belum ada perubahan sesuai schedule, pukul 10:50 Wita sudah landing di Bali,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Bali, Tjok Bagus Pemayun, Selasa (15/2).

Mengenai asal negara dari para penumpang itu, Pemayun mengaku belum menerima detailnya. “Data sementara kemarin saya terima 180 (penumpang). Tapi detailnya,  saya masih menunggu sampai sekarang,” ungkapnya.

Namun demikian, ia menyebutkan, dengan banyaknya penumpang dari Singapura yang datang ke Bali, tentu dampaknya sangat baik buat pariwisata.

“Ini baik untuk pertumbuhan pariwisata Bali ke depan. Karena, Singapura sudah datang dan juga dari Narita (Jepang). Jadi sudah ada harapan,” sebutnya.

Sebelum Pandemi Covid-19 Wisatawan Mancanegara (Wisman) asal Singapura sempat masuk 10 besar yang banyak berlibur ke Pulau Bali.  (Kanalbali/KAD)

Artikel asli : https://kumparan.com/kanalbali/besok-mendarat-di-bali-singapore-airlines-bakal-bawa-180-penumpang-1xVfLxWvyJ7/full

logo