BASE Entertainment Luncurkan Serial Audio Guru-guru Gokil

Nicholas Saputra Bercerita tentang Efek COVID-19 Terhadap Ekowisata Tangkahan
May 5, 2020
Grab Catat Lonjakan Pengiriman Barang dan GrabMart Selama Pandemi Corona
May 5, 2020
Suaramerdeka.com / Viva / 5 Mei 2020,11:00 WIB

 

BASE Entertainment meluncurkan serial audio bersambung bertajuk Guru-guru Gokil-Audio Series. Peluncuran serial audio ini dalam rangka menyambut tayang film Guru-guru Gokil tahun ini.

 

Di Audio Series ini menceritakan tentang kehidupan sang tokoh utama, Taat Pribadi (Gading Marten) dan guru-guru di SMA Gunung Asri sebelum kejadian di film dimulai. Serial audio bersambung ini ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo.

Episode perdana Guru-guru Gokil – Audio Series sendiri, sudah mulai disiarkan hari ini, Senin, 4 Mei 2020, di iRadio Network serentak di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, dan Medan. Akan tayang tiga hari dalam seminggu yakni Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 14.40 WIB.

Siaran ulang setiap episodenya akan muncul di Instagram resmi Guru-guru Gokil @gurugurugokil, YouTube BASE Indonesia, dan Spotify Guru-guru Gokil, di hari yang sama pada pukul 16.00 WIB. Total semuanya ada delapan episode.

“Kalau kita bikinnya kayak ada pemanasan gitu. Memperkenalkan beberapa karakterk yang nanti ada di film dan kayak hubungan drama-drama dari karakter yang nanti ada di filmnya. Jadi ini kayak ngasih tahu nanti di film ceritanya kayak apa,” kata produser sekaligus pemain, Dian Sastrowardoyo, saat konferensi pers secara virtual pada Senin (4/5).

Dalam serial audio bersambung ini, diceritakan Taat Pribadi yang sudah beberapa tahun mengadu nasib di kota besar sedang mencari pekerjaan untuk membayar tunggakan indekos yang sudah menumpuk atau dia terpaksa harus meninggalkan kosan tersebut. Sementara itu bapak dari Taat Pribadi, Pak Purnama, yang menjadi guru di SMA Gunung Asri, sedang mencari penggantinya sebagai Wakil Kepala Sekolah.

Dengan keadaan yang terjadi sekarang di mana PSSB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sedang berlaku, Guru-guru Gokil – Audio Series diharapkan dapat menemani audiens di rumah sembari berkenalan dengan para karakter dari film tersebut.

 

Artikel Asli : https://www.suaramerdeka.com/entertainment/film/228025-base-entertainment-luncurkan-serial-audio-guru-guru-gokil

logo
Hubungi Kami