Bangga! Wajah Musisi Indonesia Ini Pernah Menghiasi Times Square New York

Siaran Pers : Menparekraf Dukung Gerakan #CintaKitaBersama untuk Solidaritas Industri Hiburan
August 19, 2021
Siaran Pers : Kemenparekraf Kolaborasi dengan TWC Gelar Sosialisasi “Indonesia Care” di TMII
August 19, 2021

Sindonews.com/Lintang Tribuana/Diterbitkan 19 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB

JAKARTA – Musisi Indonesia selalu berlomba merilis karya terbaik untuk penggemar. Sebagian besar dari mereka mulai menuai kesuksesan bahkan sampai menunjukkan pesonanya di kancah internasional.

Salah satu contoh kesuksesan para musisi ini adalah dengan terpampangnya foto mereka di Times Square New York , Amerika Serikat. Pencapaian ini turut membuat penggemar di Tanah Air bangga.

Berikut enam musisi Indonesia yang wajahnya pernah terpampang di Times Square New York.

1. Raisa Andriana

Raisa menunjukkan fotonya terpampang di Times Square New York melalui unggahan Instagram pada 22 Juli 2021. Pencapaian ini berkaitan dengan keikutsertaannya dalam kampanye salah satu platform musik digital.

Istri Hamish Daud itu bahagia menjadi perwakilan perempuan Indonesia. “Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para wanita untuk mengambil alih,” tulisnya.

2. Nadin Amizah

Pelantun Bertaut ini dengan bangga memamerkan fotonya yang terpajang di Times Square New York lewat akun Instagram pribadinya pada Mei 2021. Sama seperti Raisa, pencapaian ini diraih atas keterlibatannya dalam kampanye dari salah satu platform musik digital.

Nadin yang tak pernah ke sana sebelumnya begitu bangga melihat fotonya terpampang di lokasi bergengsi di Negeri Paman Sam itu. “Berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan powerfull di seluruh dunia, adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya,” tulisnya.

3. Rossa
Wajah Rossa terpampang di billboard Times Square New York bersama dua penyanyi internasional, Billie Eilish dan Sammi Cheng. Sang pelantun Hati yang Tersakiti ini bahagia dengan pencapaiannya tersebut.

Melalui unggahan Instagramnya pada 18 Agustus 2021, Rossa menyampaikan musik bukanlah tentang pencapaian sesuatu, melainkan bagaimana mengekspresikan talenta pemberian Tuhan untuk menghibur orang lain.

4. Weird Genius

Grup musik EDM Weird Genius yang digawangi Reza Oktovian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwana meledak berkat lagu Lathi yang dipopulerkan bersama Sara Fajira. Setelah naik daun di Tanah Air, wajah para personel Weird Genius terpajang di Times Square New York.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram resmi Weird Genius pada 12 Juli 2020. “Lathi meraih total 100 juta kali diputar secara online! Kami berharap bisa membawa penampilan ke New York, tapi ini yang bisa kami lakukan sekarang,” tulisnya.

  1. Rich Brian

Rapper asal Indonesia yang berkarier di Amerika sempat menghebohkan warganet dengan kehadiran fotonya yang terpampang di Times Square New York pada 2019. Pelantun Dat Stick itu berfoto dengan bangga di depan billboard berhiaskan wajahnya.

6. Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon tak ketinggalan mencatatkan namanya sebagai musisi Tanah Air yang tampil di Times Square New York. Aktor sekaligus penyanyi ini tak menyangka hasil karyanya sampai ke luar negeri.

Video klip single-nya yang berjudul Never Stand Alone terpampang di layar besar di pusat bisnis terkenal di Amerika itu pada beberapa kali kesempatan, yakni pada 22 Desember dan 28 Desember 2020.

 

Artikel Asli: https://lifestyle.sindonews.com/read/515950/157/bangga-wajah-musisi-indonesia-ini-pernah-menghiasi-times-square-new-york-1629378498/10

logo