Artotel Gajahmada Semarang Gelar Konser Online di Instagram Kampanyekan #DirumahSaja

4 Aplikasi Penyedia Zakat Online
May 19, 2020
Disbudpar Kembangkan Potensi Ekowisata Hutan Tinjomoyo Sensasi Trek Wisata Mata Air Mantan Bonbin Tinjomoyo
May 19, 2020

Suaramerdeka.com / Imam Supriono/ 19 Mei 2020, 14:45 WIB

 

SEMARANG, suaramerdeka.com – Pandemi covid-19 telah menjadi pukulan telak bagi beberapa sektor usaha, tidak terkecuali bisnis perhotelan. Beberapa hotel di Indonesia sudah mengambil pilihan berat dan pil pahit untuk terus bertahan seperti melakukan promo harga kamar yang sangat murah hingga ke promo delivery makanan.

 

Langkah pemerintah yang menghimbau warga masyarakat untuk stay at home atau tetap berada di rumah direspon baik oleh semua pihak, dan Artotel Gajahmada Semarang berusaha melakukan sebisa mungkin untuk memberikan bentuk hiburan kepada masyarakat yang berada di rumah.

 

Maka dari itu ide untuk membuat konser musik secara vitual melalui Instagram Live pun dilakukan Artotel Hotel demi menyiasati pandemi. Diawali oleh Mili Entertainment, musisi lokal Semarang yang beranggotakan 3 orang ini manggung perdana di 11/12 Rooftop Bar. Dengan tagline “Kamu #dirumahaja biar kami yang hibur dari sini”, Artotel Gajahmada mengajak masyarakat untuk tetap terhibur oleh musisi lokal Semarang yang dapat disaksikan melalui online sembari berada di rumah.

 

“Sesuai anjuran dari pemerintah untuk melakukan physical distancing, ARTOTEL Gajahmada Semarang mengajak musisi lokal Semarang untuk menampilkan yang terbaik dengan menghibur masyarakat melalui ‘konser virtual’ yang ditayangkan secara langsung di kanal Instagram @artotelgajahmadasemarang,” kata Kristiawan Angga, Public Relation Artotel Gajahmada Semarang.

 

Rencananya, akan ada beberapa musisi Semarang yang siap menggelar ‘konser virtual’ ini. Beberapa diantaranya ada Serempet Gudal, serta Malik Ros. Selain itu, Artotel Gajahmada Semarang membuka kesempatan bagi musisi musisi lokal untuk memeriahkan acara virtual ini. Sebuah gerakan yang cukup bagus, bahwasannya konser ini selain menjadikan entitas eksistensi Artotel Hotel itu sendiri, juga menjadi wadah bagi para musisi untuk tetap berkarya meskipun terbatas ruang dan jarak. Pun Artotel Gajahmada Semarang juga memberikan kesempatan bagi siapapun para musisi di Semarang yang ingin tampil.

 

Dengan ini, Artotel Gajahmada Semarang berharap agar masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah supaya tetap berada dirumah dengan memberikan hiburan-hiburan yang bisa diakses meskipun hanya melalui konseksi internet.

 

Artikel Asli : https://www.suaramerdeka.com/entertainment/musik/229347-artotel-gajahmada-semarang-gelar-konser-online-di-instagram

logo