Ari Lasso Rilis Lagu Indonesia Pasti Bisa di Tengah Pandemi Virus Corona

Siaran Pers : Penurunan Kunjungan Wisman ke Indonesia Akibat Pandemi COVID-19 Sesuai Perkiraan
May 4, 2020
Makanan Sehat Disebar di Sheraton Cares
May 5, 2020

Kumparan.com / Konten Redaksi kumparan / 4 Mei 2020, 19:37 WIB

 

Penyanyi Ari Lasso baru saja meluncurkan sebuah lagu berjudul Indonesia Pasti Bisa. Lagu ini diciptakan untuk menyemangati masyarakat Indonesia yang kini tengah berjuang menghadapi pandemi COVID-19.

Menurut Ari, proyek lagu ini merupakan sesuatu yang gila. Sebab, selama penggarapan, ia belum pernah bertemu dengan pencipta lagu maupun Eksekutif Produser dari lagu ini.

“Ini proyek ajaib, proyek gila. Aku belum pernah ketemu Maqna, Bu Wiwin (Eksekutif Produser). Baru lihat wajahnya siang ini, tapi proyeknya bisa jalan,” ungkap Ari Lasso ketika berbincang virtual dengan awak media pada Senin (4/5).

Pelantun Hampa tersebut kemudian bercerita soal proses penggarapan Indonesia Pasti Bisa. Kata Ari, hanya ada tiga musisi yang terlibat dalam pengerjaan lagu tersebut.

Mereka adalah gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan, seorang keyboardist bernama Roy, dan Ari Lasso sendiri. Lelaki berusia 47 tahun tersebut sebisa mungkin menggarap Indonesia Pasti Bisa dalam satu hari.

“Saya mau kerja satu malam, karena saya enggak mau terlalu sering bertemu orang,” ujar Ari.

Lewat lagu ini, mantan vokalis Dewa 19 itu ingin mengingatkan bahwa Indonesia adalah negara besar yang tak mudah jatuh karena suatu bencana. Karena itu, ia ingin masyarakat tetap semangat menghadapi pandemi ini.

“Harapan saya mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir, kita kuat, dan setiap orang atau sesuatu yang enggak membunuh kamu, membuat kita lebih kuat. Saya mau menyemangati orang-orang, karena kalau kita semangat, imunitas kita juga naik,” pungkas Ari Lasso.

Video lirik Indonesia Pasti Bisa sudah tayang di YouTube Ari Lasso sejak 1 Mei lalu. Hingga kini, video lirik lagu tersebut sudah ditonton hampir 200 ribu kali.

 

Artikel Asli : https://kumparan.com/kumparanhits/ari-lasso-rilis-lagu-indonesia-pasti-bisa-di-tengah-pandemi-virus-corona-1tLlCiaQTcs/full

logo
Hubungi Kami