8 Desain Kemasan Kopi Unik Karya Seniman NFT untuk Peringati HUT ke-77 RI

Kunjungan Wisman ke Karimun Melonjak, Terbanyak dari Malaysia
July 29, 2022
Liburan di Pulau Komodo-Padar per 1 Agustus Wajib Pakai Aplikasi, Begini Caranya
July 29, 2022

Inews.id/ Asnida Riani  / 29 Juli 2022, 16:02 WIB

Liputan6.com, Jakarta – Agustus segera menyongsong, yang berarti peringatan HUT ke-77 RI semakin dekat. Merangkul selebrasi itu, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, kopi kemasan siap minum yang berada di bawah naungan Kenangan Brands, mengumumkan kolaborasi teranyar dengan seniman NFT Indonesia, Karafuru.

Berdasarkan keterangan pers pada Liputan6.com, baru-baru ini, kerja sama bertajuk #HanyaUntukmuIndonesia tersebut berupa perilisan delapan desain unik yang menggambarkan kehidupan para Pejuang Masa Kini.

Direktur Utama PT Bumi Cipta Rasa, Thomas Dosy, mengatakan, “Kolaborasi ini adalah bentuk apresiasi kami bagi setiap Pejuang Masa Kini yang terus berjuang dalam kehidupan mereka sehari-hari dengan caranya sendiri. Perlu diingat bahwa pejuang tidak hanya hidup di masa lampau, tapi juga ada dalam kehidupan sekarang, bahkan mungkin ada di dalam diri setiap orang.”

Delapan Pejuang Masa Kini yang diangkat keduanya adalah pertama, Pejuang Deadline. Sesuai namanya, mereka adalah para pejuang yang mendedikasikan waktu, usaha, dan tenaga setiap harinya untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

Kemudian, Pejuang Masa Depan, yakni generasi muda penerus bangsa yang sedang berjuang menuntut ilmu untuk lulus dari masa studi demi masa depan yang terjamin. Ketiga, Pejuang Sporty: mereka yang terus semangat latihan dan berkompetisi untuk mengumpulkan koleksi medali dengan harapan memajukan industri olahraga Indonesia, atau bagi mereka yang sedang berjuang mengadopsi pola hidup sehat.

Artikel asli : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5027154/8-desain-kemasan-kopi-unik-karya-seniman-nft-untuk-peringati-hut-ke-77-ri

logo