5 Hotel Kapsul Ramah Kantong di Semarang Buat Para Backpacker, Mulai Rp 50 Ribu

Wali Kota Optimistis Pariwisata Batam Bangkit saat Pandemi COVID-19
April 5, 2021
Menparekraf dukung pelestarian penggunaan kebaya
April 5, 2021

Kumparan.com /Red / 5 April 2021, 12:42 WIB

Backpacker-an jadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin liburan tapi dengan bujet yang terbatas. Ingin menghabiskan liburan di Semarang? Tapi, masih bingung menentukan tempat untuk menginap, hotel kapsul bisa jadi pilihan.

Di Kota Lumpia, kamu bisa menemukan banyak pilihan penginapan dengan bujet yang ramah di kantong. Salah satunya adalah deretan hotel kapsul ini.

Berikut kumparan rangkum deretan hotel kapsul murah di Semarang yang pas buatmu yang ingin backpacker-an.

 

  1. Palm Capsule Semarang

 

Kesan hangat akan kamu dapatkan kali pertama mengunjungi hotel kapsul ini, pasalnya seluruh interior kamar didominasi furnitur kayu yang elegan. Hotel ini sangat pas buat kamu para backpacker yang ingin menghabiskan liburan.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan dua tipe kamar tidur yaitu single bed atau double bed. Selain itu, hotel kapsul satu ini juga dilengkapi kamar mandi dan balkon yang menawarkan view pegunungan langsung.

Luas kamar di Palm Capsule cukup besar dibandingkan hotel kapsul pada umumnya.

Kamu juga bisa memilih kamar konvensional yang lebih luas untuk menginap bersama keluarga, lho.

Palm Capsule Semarang terletak di Jalan Genuk Perbalan X no.3, Tegalsari, Candisari, Semarang dan dekat dengan objek wisata andalan Semarang seperti Lawang Sewu dan Simpang Lima.

Tarif kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu per malam.

 

  1. DS CoLive Layur Kota Lama

Kamu tidak akan mengira, bangunan berbentuk ruko ini adalah hotel kapsul yang memiliki fasilitas lengkap.

Kamar-kamar yang disediakan cukup luas yang di dalamnya sudah terdapat TV, lemari es, hingga kamar mandi.

Furnitur yang diletakkan sebagai pajangan interior unik dan kuno, sehingga memberikan pengalaman menginap yang berbeda.

DS CoLive Semarang ini berlokasi di Jalan Layur no.115, Semarang Utara, Kota Semarang, dan dekat dengan Stasiun Poncol.

Tarif per malam yang bisa kamu pilih mulai dari Rp 65 ribu untuk single bed hingga Rp 138 ribu untuk premium room.

 

  1. The Sleep&Sleep Capsule Semarang

Selanjutnya, hotel kapsul di Semarang yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Sleep&Sleep Semarang. Terletak di Jalan Imam Bonjol no.15-17, Dadapsari, Kecamatan Semarang Utara, hotel kapsul satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari musala, air hangat, taman dan loker.

Tak hanya itu, hotel kapsul ini juga masih terjangkau buat kamu yang ingin backpacker-an di Semarang. Adapun, untuk menginap di sini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 59 ribu. Lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan Kota Lama Semarang.

 

  1. The Capsule Gajahmada

The Capsule Gajahmada merupakan hotel kapsul yang bisa kamu jadikan pilihan saat menginap di Semarang. Berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 68B, hotel ini berada di lokasi yang strategis karena terletak di wilayah segitiga emas Semarang.

Hotel kapsul satu ini menawarkan fasilitas kamar dengan ranjang susun, pendingin ruangan, kamar mandi yang dilengkapi wastafel dan jaringan internet.

Untuk menginap di hotel ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 69 ribu hingga Rp 158 ribu.

 

  1. Eat Inc & Sleep Box Capsule Semarang

Terakhir, hotel kapsul yang bisa dijadikan pilihan saat liburan di Semarang ialah Eat Inc & Sleep Box Capsule Semarang.

Penginapan bergaya futuristik ini menawarkan tempat menginap paket lengkap yang bisa digunakan sebagai tempat nongkrong, makan, dan sebagainya.

Hotel ini juga memiliki desain yang modern dan kekinian, sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin tetap eksis di media sosial.

Kamar laki-laki dan perempuan diatur terpisah, setiap kamar di cat dengan warna coklat dengan kasur dan tirai berwarna putih. Pada tiap-tiap kamar akan disediakan loker sehingga keamanan barang-barangmu akan terjaga.

Menariknya lagi hotel kapsul ini juga berada dekat dengan beberapa tempat wisata menarik di Semarang seperti Vihara Buddhagaya, Wisata Umbul Sidomukti, Gedong Songo.

Hotel kapsul satu ini juga sangat terjangkau karena kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 80 ribu per malam.

Kamu bisa datang langsung ke penginapan yang terletak di Jalan Prof. Soedarto No.11, Tembalang, Kecamatan Tembalang. Lokasinya yang masih berada di kawasan Undip Tembalang, membuat siapa pun bisa dengan mudah menemukan tempat makan dengan harga mahasiswa.

Artikel Asli : https://kumparan.com/kumparantravel/5-hotel-kapsul-ramah-kantong-di-semarang-buat-para-backpacker-mulai-rp-50-ribu-1vUc9HYgh8q/full

logo
Hubungi Kami