Kumparan.com/ Red/ 18 Agustus 2021, 12:12 WIB
Sebagai kado HUT ke-76 RI, 16 brand lokal mejeng di videotron Times Square, New York, Amerika Serikat.
Beberapa brand tersebut ialah Nona, Nona Rara, Soleram, BohoPanna, Sabine and Heem, Letter In Pine, Bonnels, Owners Worldwide, Reclays, Noore, T.V.F, Nyonya Nursing Wear, Wearstatuquo, Sideline, hingga Koze.
Kemunculan 16 brand lokal tersebut merupakan buah kerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan perusahaan rintisan Hypefast yang didirikan Achmad Alkatiri, yang bertujuan memberikan investasi dan membantu mendorong pertumbuhan merek Indonesia.
Achmad Alkatiri mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan rencana jangka panjang untuk membawa brand lokal Indonesia ke pasar global.
“Saat ini fokus kami mempersiapkan infrastruktur dan akses, sehingga bisa jadi solusi jangka panjang,” ujarnya, dilansir Antara.
Sementara, Andani Agni Putri selaku Founder Nona merasa bangga bisa tampil di Times Square New York. Sebab upaya itu mampu memberikan skala bisnis yang lebih efektif dan luas.
Artikel Asli : https://kumparan.com/millennial/16-brand-lokal-mejeng-di-times-square-new-york-sebagai-kado-hut-ke-76-ri-1wM2TcKG3lF/2